alexa-tracking

CANTIKNYA DEASY KITARO - KORBAN HIPERSEKS TUNANGAN ZASKIA GOTIK

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5228cb6438cb17da6c000001/cantiknya-deasy-kitaro---korban-hiperseks-tunangan-zaskia-gotik
CANTIKNYA DEASY KITARO - KORBAN HIPERSEKS TUNANGAN ZASKIA GOTIK
CANTIKNYA DEASY KITARO - KORBAN HIPERSEKS TUNANGAN ZASKIA GOTIK

Setelah mengaku sempat dipermainkan oleh calon suami Zaskia Shinta atau Zaskia Gotik yang bernama Vicky Prasetyo, pedangdut Deasy Kitaro juga mengaku sempat berhubungan badan. Benarkah Deasy menjadi korban hiperseks tunangan Zaskia?

CANTIKNYA DEASY KITARO - KORBAN HIPERSEKS TUNANGAN ZASKIA GOTIK

Setelah mengaku sempat dipermainkan oleh calon suami Zaskia Shinta atau Zaskia Gotik yang bernama Vicky Prasetyo, pedangdut Deasy Kitaro juga mengaku sempat berhubungan badan.

Ditemui saat jumpa pers di Plaza Semanggi, Jakarta Selatan, Selasa (3/9) Deasy juga secara lantang mengatakan bahwa Vicky adalah lelaki penjahat kelamin.

"Tak terhingga (berhubungan badan). Dia itu hiperseks minta terus. Dia pinter ambil hati saya lewat omongan," ujarnya.

Tidak hanya itu, selama dekat dengan Vicky, Deasy merasa dirinya hanya dimanfaatkan. Berkali-kali Deasy harus mengeluarkan uang untuk Vicky.

"Dia itu ga pernah liatin kendaraannya. Tiap pergi aku yang jemput dan aku bayari. Aku diporotin sama dia," lanjutnya.

Setelah puas, Deasy merasa Vicky meninggalkan dirinya tanpa kabar dan kini hadir dengan kabar pertunangan dengan Zaskia.

"Udah lima bulanan ga ketemu dia lagi. Tau-tau dia udah tunangan sama Zaskia
image-url-apps
pertamax gan..
image-url-apps
enak pasti
KASKUS Ads
image-url-apps
Jamin dia mau sama agan2 smua asal lo2 pade ngaku anak mentri jg,trs janjjin dia bellin apartment ato vila gt jg..klepek2 dah psti,g prlu ganteng..buktinya viky muka kolor gt aja dia mau..
image-url-apps
Quote:


ane setuju gan emoticon-Ngakak (S)
tp kok dia ga malu yak ngaku begitu emoticon-Bingung (S)
enyak nih gan emoticon-Ngakak
kayaknya emang pgn goyanng tu cowok ma pantat itik sazkia emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
image-url-apps
Quote:


semua pasti enak gan kalu di goyang mah wkwkwkwkwkwkwk
Quote:


dengan bangganya membuka aib sendiri emoticon-Big Grin
si vicky sang penipu gan... emoticon-Najis
ane masih satu daerah sam si vicky alias hendry... ga bapaknya... ga anaknya... sama2 penipu... emoticon-Cape d... (S)
modal omongan doangg udah keok..emoticon-Bingung (S)
wkwkwkwk..emoticon-Cape d... (S)
sama2 mau ini mah emoticon-Cape d... (S)
image-url-apps
padahal mantep tuh
enak ya uripeee emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
image-url-apps
Deasy nyeritain aib sendiri nih., lah doi jg koq mau
pesaing arieel nih
image-url-apps
seh..menang bnyak itu orang emoticon-Shutup
image-url-apps
Apes aja situ neng....
wah kasian mbak zaskia nti dimaenin emoticon-Mewek

padahal mbak desi cantik aduhai tapi masi dimaenin emoticon-Mewek
image-url-apps
Beh enak ya sis,, ane jg gk kalah kekar loh ama vicky, pm ya kalo mau no ane sis emoticon-Malu (S):
emoticon-Ngakak
enak banget tu orang, udah dapet main dapet duit lagi
×