alexa-tracking

5 Tren Rekrutmen yang Perlu Agan Ketahui

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5228ca2cf9ca17bd06000009/5-tren-rekrutmen-yang-perlu-agan-ketahui
5 Tren Rekrutmen yang Perlu Agan Ketahui
halo mimin momod dan agan agan sekalian, ane newbie mau coba posting ni, mudah2an ga emoticon-Blue Repost emoticon-Blue Repost ya gan emoticon-Malu (S) emoticon-Malu (S)

Ketika sebuah perusahaan membutuhkan karyawan untuk mengisi posisi tertentu di dalam organisasi. proses yang pertama dilakukan adalah rekrutmen. tidak ada salahnya kita mengetahui tren rekrutmen yang sedang berkembang saat ini, barangkali bisa membantu agan2 sekalian dalam mencari pekerjaan. oke langsung aja deh gan.

Spoiler for gambar:


Spoiler for informasi:


ane ga nolak kalo ditimpuk emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L)

sumber >>> http://www.portalhr.com/people-manag...-anda-ketahui/
Profil di Jejaring sosial berarti harus diperbaiki nih...
Gak boleh bikin profil model alay lagi....
wah, ok juga trik nya mereka..
emoticon-Matabelo
KASKUS Ads
harus bikin akun socmed negh emoticon-Big Grin
cara baru tuh bwt pencarian karyawan...emoticon-Matabelo
image-url-apps
Ane pake linkedln, gak ada yg nyantol tuh
image-url-apps
ane gapernah buka linkedin gan
image-url-apps
Perekrutan maho beda lg coy emoticon-Betty emoticon-Ngakak
image-url-apps
Linkedln ternyata buat rekrut to
image-url-apps
Ane ga pernah ikutan rekrutmen bre emoticon-Big Grin
image-url-apps
Oh ternyata linkedln mamen 5 Tren Rekrutmen yang Perlu Agan Ketahui
image-url-apps
punya koneksi juga penting gan, temen ane bilang, "Kerabat dapat mengalahkan orang hebat" emoticon-Big Grin
wow trik baru keliatannya nih...baru tau ane
image-url-apps
Quote:



setuju banget emoticon-Big Grin
Rata rata sih emang dari linkedin emoticon-Big Grin tapi ane belum perbarui linkedin ane
image-url-apps
Amamanin dulu.. Btw sales motor termasuk juga ngak ua?
image-url-apps
jobsdb.com
image-url-apps
Quote:


berarti data propilnya kurang greget emoticon-Betty
image-url-apps
ada trennya juga baru tau ane emoticon-Malu (S)
image-url-apps
mantapp gan.. emoticon-Cool