alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5228ca2cf9ca17bd06000009/5-tren-rekrutmen-yang-perlu-agan-ketahui
5 Tren Rekrutmen yang Perlu Agan Ketahui
halo mimin momod dan agan agan sekalian, ane newbie mau coba posting ni, mudah2an ga emoticon-Blue Repost emoticon-Blue Repost ya gan emoticon-Malu (S) emoticon-Malu (S)

Ketika sebuah perusahaan membutuhkan karyawan untuk mengisi posisi tertentu di dalam organisasi. proses yang pertama dilakukan adalah rekrutmen. tidak ada salahnya kita mengetahui tren rekrutmen yang sedang berkembang saat ini, barangkali bisa membantu agan2 sekalian dalam mencari pekerjaan. oke langsung aja deh gan.

Spoiler for gambar:


Spoiler for informasi:


ane ga nolak kalo ditimpuk emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L)

sumber >>> http://www.portalhr.com/people-manag...-anda-ketahui/
Profil di Jejaring sosial berarti harus diperbaiki nih...
Gak boleh bikin profil model alay lagi....
wah, ok juga trik nya mereka..
emoticon-Matabelo
harus bikin akun socmed negh emoticon-Big Grin
cara baru tuh bwt pencarian karyawan...emoticon-Matabelo
Ane pake linkedln, gak ada yg nyantol tuh
ane gapernah buka linkedin gan
Perekrutan maho beda lg coy emoticon-Betty emoticon-Ngakak
Linkedln ternyata buat rekrut to
Ane ga pernah ikutan rekrutmen bre emoticon-Big Grin
Oh ternyata linkedln mamen 5 Tren Rekrutmen yang Perlu Agan Ketahui
punya koneksi juga penting gan, temen ane bilang, "Kerabat dapat mengalahkan orang hebat" emoticon-Big Grin
wow trik baru keliatannya nih...baru tau ane
Quote:Original Posted By tetekmurata
punya koneksi juga penting gan, temen ane bilang, "Kerabat dapat mengalahkan orang hebat" emoticon-Big Grin



setuju banget emoticon-Big Grin
Rata rata sih emang dari linkedin emoticon-Big Grin tapi ane belum perbarui linkedin ane
Amamanin dulu.. Btw sales motor termasuk juga ngak ua?
jobsdb.com
Quote:Original Posted By kamujahat21
Ane pake linkedln, gak ada yg nyantol tuh


berarti data propilnya kurang greget emoticon-Betty
ada trennya juga baru tau ane emoticon-Malu (S)
mantapp gan.. emoticon-Cool