alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5228c9e1db9248da7a000004/minta-pendapatnya-donk-gan
minta pendapatnya donk gan
malam agan2 dan aganwati, ane lagi bingung nih harus milih di antara 2 cewe. sbenrnya kalo mau d jalanin dua2nya sih masih gpp saat ini, tp ane nyadar itu ga baek ya kan gan?

cewe pertama ane ini uda lama ma ane, uda hmpr 2tahun. hubungan uda naik turun, putus nyambung ga jls. d tambah kita bd keyakinan gan. itu hal yg bikin ane bingung utk lanjutin k jenjang selanjutnya. trakir ane putus ma doi bln agustus kmrn gan, ane ga tega jg akhirnya balikan lg. eh tp trnyata slama 1 minggu pts itu doi uda modusin cowo lain, meski skrg doi ngakunya uda putusin tu cowo.


nah cewe kedua ini hadir pas ane putus kmrn, dkenalin ma tmn ane. sm doi ane ngaku hbs pts n blm siap cari cewe. jd maksudnya ane niat tmnan aja gt gan. tp lama2 qta makin deket gan, malah uda dkt banget skrg. tp jujur blm ane tembak, cz ane jg nyadar ama status ane yg msh ga jelas ama yg pertama.

plis kasi saran donk gan. mgkn agan yg jam terbangnya uda tinggi d dunia percintaan bisa bantu ane dgn saran2nya. tengkyu ya gan..
sundul ya gan... :up :up
Yang kedua ditembak aja gan. Yang pertama kayaknya banyak kendala tuh...
serok dua duanya aja gan emoticon-Malu (S)
mslahnya kan gan., apakah kedua cewek itu mau sama ente..??

hehehee., bercanda gan... emoticon-Ngakak


klo kata om.mario teguh., prnh ada yg nanya kyak gitu gan..

maka jadiah yang terbaik untuk dirimu sendiri., dan jadikanlah dirimu pantas untuk memilik dia..

bener gak gan., kira2 katanya seperti itu ane lupa2 inget..

klo menurut ane.., ane cowok nii gan..
ane lebih bangga klo cewek yg suka ma ane., bukan ane yang suka ma cewek..
jadi gini gan., ane akan berusaha jadi yg terbaik itu semua cewek yg suka ma ane gan.. klo ane sudah jadi yang terbaik menurut mereka...
otomatis ane juga bisa dapatin semua cewek klo ane emang pantas buat mereka...
begituu gan..
bukan berarti ane nganjurin untuk punya cewek banyak loo gan... emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Kiss