alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5228c6093f42b26264000000/mungkin-inilah-alasan-ahok-selalu-bikin-video-dokumenter
Mungkin inilah alasan Ahok selalu bikin video dokumenter
Agan-agan ada yang suka liat aksi Ahok di Youtube gak?
kenapa Ahok selalu bikin video dokumenternya saat rapat?
menurut ane ini alasan utamanya
Spoiler for video:


Gimana menurut agan sekalian?
terobosan baru tuh emoticon-Matabelo
sayang bener ane buka lewat HP
nanti deh pas buka pake lepi, ane buffer videonya emoticon-Big Grin
mantap emang ko ahok emoticon-Cool
bener banget, dengan sistem yg terdokumentasi sperti itu, meminimalisir peluang2 kecurangan !
apaan gan, gak bisa buffer neh, ceritain dong
bufer dulu ya gan emoticon-Big Grin
emoticon-Belomatabeloemoticon-Belomatabeloemoticon-Belomatabelo
Heran kok ada ya yang ga suka sama orang macam pak Ahok gini? Indonesia butuh 1000 Ahok2 lain
mantep gan.
sadis membantai orang2 pejabat bermental rendah dan koruptor emoticon-Ngakak
Ga bisa buffer gan
emoticon-Sorry
Quote:Original Posted By onaj
Ga bisa buffer gan
emoticon-Sorry


buka d yutub ajaa gaan..
Ane daah pernah nonton videoNx..
Mantaabb daah..
Bapak ane tuh.. emoticon-Cool
Quote:Original Posted By hendr4blu3tigy
Bapak ane tuh.. emoticon-Cool

Berarti kita kakak adik gan emoticon-Shakehand2
Ane lihat dan resapi dr awal Video, memang hebat banget terobosan bang Ahok ini, pantes deh kalo jadi orang tinggi di Negara ini
buset dah tuh KO ahok.. keren abis... Maju terus Ko
.... Dan merekapun terkejut batin mendengar terobosan sang WaGub.

Salut buat Koh Ahok!
Mangstap
bujug... mantep gan
orang2 DPR emang harus sering diginiin emoticon-2 Jempol
Lht ntr kalo di wrnt emoticon-Big Grin
Mantapp dahh... Mudah2an Jakarta jadi lbh baik di bawah pemimpinnan Mas Jokowi and Ko Ahokemoticon-2 Jempol
#ntu gan,, ane buka lewat HP.. gak kuat buffer gan emoticon-Sorry