alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5228c3a98027cf4c10000007/askada-yang-tau-cara-ngilangin-insomnia
[ASK]ada yang tau cara ngilangin insomnia??
gan ane mau tanya cara paling ampuh buat ngilangin insomnia,kesiksa juga seminggu tidur subuh terus,pagi-pagi kerja nyampe kantor nguap mulu emoticon-Hammer2
[ASK]ada yang tau cara ngilangin insomnia??
wahhhh,,susah juga tp biasanya klo dah kecapean lgsg cepet terlelapnya
gagal pertamax di trit sendiri emoticon-Cape d... (S)
Quote:Original Posted By masquerade71id
wahhhh,,susah juga tp biasanya klo dah kecapean lgsg cepet terlelapnya


jujur gan padahal tiap hari juga ane cape kerja tapi malemnya tetep susah tidur emoticon-Cape d... (S)
caranya tidur gan.. emoticon-Big Grin


Quote:
Maen ke tret ane gan
Mau tau bagaimana karakter agan sebenarnya? masup sini gan
Bedug Tebesar Di Dunia ada di Indonesia gan
Seandainya kaskus...
Kenalan di socmed? cantik ga ya??
Tips Berhemat di Gili Trawangan
Quote:Original Posted By ninoarnod
caranya tidur gan.. emoticon-Big Grin




emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
log out kaskus, matikan pc/laptop
terus coba tidur gan
mana bisa tidur kalo ngaskus, sampe pagi juga tahan wkwkkwkw
ML dulu gan.. pasti terlelapemoticon-Cape d... (S)
coba tiduran relax gan dan jgn mikir yg berat berat..
kalo bisa tambah minum susu atau makan keju :-)
kalo ane paksain tidur dengan matiin semua lampu + tv gan nanti juga tidur sendiri kaloo udah hening hehe emoticon-Cool
minum obat tidur gan emoticon-Cool
minum kopi gan emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By sulistyoboyo
minum obat tidur gan emoticon-Cool


minum obat CTM lumayan manjur ..
siang jangan tidur gan
sebisa mungkin siang ngelakuin kegiatan apapun yang bkin agan cape banget
terus jangan banyak pikiran gan..
Quote:Original Posted By bayu.bayoe
gagal pertamax di trit sendiri emoticon-Cape d... (S)


wkwk ngakak.

emang susah gan.
gini gan tentuin gimana caranya agan nanti tidur jam 10 haha ya jangan tidur
minum obat tidur emoticon-Ngakak
coba ente kalo sore olahraga gan..
biasanya sih kalo capek, ane bisa lngsung tidur..
Quote:Original Posted By irwansyah77
ML dulu gan.. pasti terlelapemoticon-Cape d... (S)


emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak Gilelundro...
Quote:Original Posted By ChenFei630
log out kaskus, matikan pc/laptop
terus coba tidur gan
mana bisa tidur kalo ngaskus, sampe pagi juga tahan wkwkkwkw

makanya ane buka kaskus siapa tau ada yang tau caranya,dari tadi melek terus emoticon-Hammer2
Quote:Original Posted By irwansyah77
ML dulu gan.. pasti terlelapemoticon-Cape d... (S)


GILE LU NDRO
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By irwansyah77
ML dulu gan.. pasti terlelapemoticon-Cape d... (S)


sangat recomended! emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
×