alexa-tracking

[ASK]ada yang tau cara ngilangin insomnia??

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5228c3a98027cf4c10000007/askada-yang-tau-cara-ngilangin-insomnia
[ASK]ada yang tau cara ngilangin insomnia??
gan ane mau tanya cara paling ampuh buat ngilangin insomnia,kesiksa juga seminggu tidur subuh terus,pagi-pagi kerja nyampe kantor nguap mulu emoticon-Hammer2
[ASK]ada yang tau cara ngilangin insomnia??
wahhhh,,susah juga tp biasanya klo dah kecapean lgsg cepet terlelapnya
gagal pertamax di trit sendiri emoticon-Cape d... (S)
Quote:


jujur gan padahal tiap hari juga ane cape kerja tapi malemnya tetep susah tidur emoticon-Cape d... (S)
Quote:


emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
log out kaskus, matikan pc/laptop
terus coba tidur gan
mana bisa tidur kalo ngaskus, sampe pagi juga tahan wkwkkwkw
ML dulu gan.. pasti terlelapemoticon-Cape d... (S)
coba tiduran relax gan dan jgn mikir yg berat berat..
kalo bisa tambah minum susu atau makan keju :-)
kalo ane paksain tidur dengan matiin semua lampu + tv gan nanti juga tidur sendiri kaloo udah hening hehe emoticon-Cool
minum obat tidur gan emoticon-Cool
minum kopi gan emoticon-Big Grin
Quote:


minum obat CTM lumayan manjur ..
siang jangan tidur gan
sebisa mungkin siang ngelakuin kegiatan apapun yang bkin agan cape banget
terus jangan banyak pikiran gan..
Quote:


wkwk ngakak.

emang susah gan.
gini gan tentuin gimana caranya agan nanti tidur jam 10 haha ya jangan tidur
minum obat tidur emoticon-Ngakak
coba ente kalo sore olahraga gan..
biasanya sih kalo capek, ane bisa lngsung tidur..
Quote:


emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak Gilelundro...
Quote:

makanya ane buka kaskus siapa tau ada yang tau caranya,dari tadi melek terus emoticon-Hammer2
Quote:


GILE LU NDRO
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Quote:


sangat recomended! emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak