alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5228c2548227cf6047000004/tragis--true-story-gans-mrindings-disco
Smile 
TRAGIS !!!! (True Story Gans) mrindings disco
Assalamu'alaikum Gans

Ane mau share sedikit pengalaman pribadi ane gans..
ceritanya gini..

jadi tadi pagi sekitar jam 06:30 WIB kakak ane sert istri dan anaknya dateng kerumah, mereka mw nitipin anak bayinya dirumah Bapak ane ( ane masih tinggal bareng ortu gans )
lalu tiba-tiba Kakak ane cerita kalau Om nya Istri kakak ane meninggal..
neh denger itu ane langsung bangun terus nanya ke kakak ane :

A : ane
K : kakak ane
Is : istrinya kakak ane
I : Ibu ane

A : nyapo sih mas ? ( ada apa mas ? )
K : iku lho Om Dar sedo ( itu lho Om Dar meninggal )
A : Om Dar sik ngendi sih ? ( Om Dar yg mana sih ? )
Is : Om Dar adekke ibukku, bapake Vino
A : Owh innalillahi wa innalillahi rajiun.. meninggal kenopo ? ( meninggal karena apa ? )
K : mau tengah wengi dibacok konco2ne ( tadi tengah malam dibacok kawan2nya )
A & I : Innalillahi.. lah kok iso ngono sih ? ( Innalillahi, kok bisa begitu sih ? ) emoticon-Takut

dari situlah Kakak ane dan Istrinya mulai bercerita kalau Om kakak ipar ane dibunuh dengan sadis, tapi ane masih ga ppercaya sama omongan kakak ane sampe siang itu ane ditelpon bapak ane ditanya apa ane udah nyelawat kerumah Om kakak ipar ane apa belom. dari situ ane mulai sedikit percaya gans..

ternyata Om kakak ipar ane itu dibunuh dihadapan IBU dan ISTRInya, motif si pelaku lantaran sakit hati dan dendam.
yang bikin ane makin emoticon-Takut adalah saat kakak ane cerita kalau Om Dar ( Korban ) itu udah dikepung sana sini ( satu kampung dikepung banyak orang gans , yg keliatan sih sekitar 20 orang, tapi gatau deh yg ga keliatan ) jadi Om kakak ipar ane itu udah terkepung, terus si Pelaku berteriak ke arah korban : " Yen kwe ora wani mrene , Bojo lan anakmu sing tak pateni ! ( kalau kamu tidak berani kesini, istri dan anakmu yang aku bunuh ! )
sontak banyak warga yg terbangun dari tidurnya dan keluar rumah, termasuk kakak ane.
akhirnya saat korban hendak kabur, dia mengurungkan niatnya, lalu menghadapi pelaku sendirian, sementara kakak korban Tris Purnomo ( ane biasa panggil Om Pur ) kena bacok di kaki sebelah kanan dari komplotan pelaku, akhirnya Om Pur berhasil meloloskan diri, tapi naas nasib korban.
Korban dibacok oleh pelaku ( -+10 orang ) dan korban dibacok di depan ibu dan istrinya.
dan agans tau dimana lokasinya pembunuhannya ? di depan rumah kakak ane gans emoticon-Takut
sang ibu berusaha melindungi anaknya ( korban ) tapi diseret oleh pelaku untuk menjauh, emoticon-Mewek
pas kakak ane pengen ngebantuin, eh kakak ane malah ditodong pistol sama pelaku yg lainnya gans. akhirnya kakak ane ga jadi bantuin gans karna takut juga.
korban dibacok berkali2, di tusuk , dan kata kakak ane korban sampe dijatuhi cor-coran buat tiang bendera. setelah dijatuhi itu, korban udah diem aja gak gerak emoticon-Berduka (S) emoticon-Berduka (S) gak lama mereka semua kabur dan polisi dateng

yang ane bingungin, kenapa polisi selalu aja dateng terlambat saat tindaak kriminal itu usai ?? emoticon-Cape d... (S) emoticon-Bingung (S)

dan tadi ane kaget waktu ada temen ane yg cerita kalau di detik..com itu ada berita pembunuhan sadis di daerah Genuksari-Semarang ( Rumah ane ma kakak ane masih 1 kecamatan gans )
terus ane minta link beritanya

eladalah... ternyata yg dimuat itu berita pembunuhan om kakak ipar ane
ini linknya gans

[url]http://news.detik..com/read/2013/09/05/184759/2350635/10/debt-collector-dibantai-di-depan-ibu-polisi-motifnya-sakit-hati[/url]

itu yg di berita cara menyampaikannya lebih rapi gans, kagak kayak cerita ane yg masih nubie
tapi beneran itu korban masih kerabat ane
tadi ba'da isya ane nyelawat gans, tapi korban udah dimakamin, tadinya ane mw fotoin rumah dan kondisi ibu serta anak istrinya saat tahlilan ( rumah korban percis di seberang rumah kakak ane ) tapi ane urungkan niat ane gans..
masa iya lagi berduka emoticon-Mewek malah ane poto2in
ga enak
kasian gans anak ma istrinye , secara anaknya 3 masih pada kecil2 , yg paling gede baru kelas 2SD yg paling kecil umurnya -+2th
itu pelaku kagak ada otaknya apa gimana yak ??

oiya alhamdulillah pelakunya udah ketangkep semua gans, ada yg ketangkep di genuksari, yg kabur ke solo juga udah ditangkep, alhamdulillah udaah ditangkepin semua ( soalnya di berita, pelakunya baru ketangkep 5 , tapi faktanya udah ketangkep semua ) sama pak polisi

sekian cerita dari ane,
maaf kalo ane ceritanya berantakans
mari kita semua emoticon-Salaman emoticon-Shakehand2 dan junjunglah Perdamaian itu setinggi tingginya
jangan ada dusta apalagi dendam diantara kita..
sekian Gans

Wassalamu'alaikum wr wb
turut berduka cita ganemoticon-Berduka (S)
Serem gan,,ada ya di indonesia, yang kelakuan orangnya kaya di texas :serem:
turut berduka cita gan, semigs yg ditinggal diberi ketabahan.
maklum gan polisi n petugas kebakaran di indo sama aja. abis perkara baru ke tkpemoticon-thumbdownemoticon-Mewek
Pertanyaan nya korban ada masalah apa sampe d bunuh gitu? emoticon-Bingung
Quote:Original Posted By dnk.revolter
turut berduka cita ganemoticon-Berduka (S)

iya gans makasih emoticon-Mewek
tadi waktu tahlilan ane juga sempet emoticon-Sorry
kesian gans ngeliat anak2nya yg masih kecil2
turut berduka ya gan. emoticon-Berduka (S)

tpi kok sadis amat ya sampe di depan keluarga gitu di serangnya. emoticon-Berduka (S)
habis itu kok beraninya kroyokan.
Quote:Original Posted By kasrahmankus
Pertanyaan nya korban ada masalah apa sampe d bunuh gitu? emoticon-Bingung

kata kakak ane tu pelaku dendam sama korban karna ditudung nyuri kalungnya
tapi gatau juga deh kenapa bisa sampe sesadis itu emoticon-Sorry
Quote:Original Posted By ButoAksoro
Serem gan,,ada ya di indonesia, yang kelakuan orangnya kaya di texas :serem:

kami sebagai keluarga korban hanya menuntut keadilan itu ajah

berduka gan
Quote:Original Posted By fox.raigenth
turut berduka cita gan, semigs yg ditinggal diberi ketabahan.
maklum gan polisi n petugas kebakaran di indo sama aja. abis perkara baru ke tkpemoticon-thumbdownemoticon-Mewek


iya tuh parah deh polisi n petugas pemadam di indo emoticon-Cape d... (S)
Quote:Original Posted By ndra77.
turut berduka ya gan. emoticon-Berduka (S)

tpi kok sadis amat ya sampe di depan keluarga gitu di serangnya. emoticon-Berduka (S)
habis itu kok beraninya kroyokan.


mental gembus gans, beraninya keroyokan
yg punya masalah siapa, yg maju siapa emoticon-Bingung (S)
emoticon-Berduka (S)
mertu kakak ane sampe pingsan ngeliatnya
Quote:Original Posted By sluxzer
berduka gan


makash gans emoticon-Berduka (S)
turut berduka cita gan emoticon-Berduka (S)
Quote:Original Posted By Bimakus21
turut berduka cita gan emoticon-Berduka (S)

makasih gans emoticon-Berduka (S)
Gak perlu khawatir gan.. itu kan tergolong pembunuhan terencana. Biasanya buat pelaku hukuman pnjara seumur hidup atau hukuman mati lhoo..
Turut berduka buat sodara agan
Turut berduka gan.. emoticon-Frown
sadis sadis amat gan sampai rame gituu . . .emoticon-Sorry
inalillahi gan..
Turut berduka ganemoticon-Berduka (S),..om agan masih tetangga kampung anee,..ane aja baru tau kalo kejadian itu ada di kampung sebelah,..kalo beritanya udah tau lama,..emang bener2 biadab tuh pelakunya moga dapet hukuman yang setimpal di dunia dan akhiratemoticon-Mad (S),..emoticon-Mad (S) untuk keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan,..ngomong2 saat kejadian warga kampung om agan pada kemana..??RT/RW kemana,..???