alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5228bfaa1bcb17c67b000004/hot-ajang-pemilihan-putri-cantik-di-negeri-padang-pasir
Love 
[hot+] Ajang pemilihan Putri cantik di negeri padang pasir
[hot+] Ajang pemilihan Putri cantik di negeri padang pasir

Kontes putri-putrian atau miss-miss'an ternyata tidak hanya digelar di barat maupun di negeri kita. Di timur tengah juga diadakan kontes Miss Arab.

[hot+] Ajang pemilihan Putri cantik di negeri padang pasir

Pemilihan miss Arab 2012 dikuti oleh oleh 22 cewek cakep yang berasal dari 22 negara Arab.

[hot+] Ajang pemilihan Putri cantik di negeri padang pasir

Dan pemenangnya adalah Nadeen Fadh asal Siria.

Spoiler for Beberapa peserta cakep........:


Spoiler for Beberapa peserta cakep........:


Spoiler for Beberapa peserta cakep........:


Spoiler for Beberapa peserta cakep........:


Spoiler for Beberapa peserta cakep........:


Spoiler for Beberapa peserta cakep........:


Pemilihan miss Arab 2012 ini diadakan di Mesir tepatnya di kota Giza.

Spoiler for Bonus hot: Miss Mesir:


Nah, gimana gan? emoticon-Kiss Ternyata di sana juga ada, di sini masih diributkan.


(sumber)
wwaaahhh keren2 neh cwe2nya emoticon-Matabelo
kalo yg bgituan ada dkita pasti ga banyak yg protes emoticon-Big Grin
ente ngapain gan
emoticon-Matabelo

ngiler ane gan...
Quote:Original Posted By miss..beeanca90
wwaaahhh keren2 neh cwe2nya emoticon-Matabelo
kalo yg bgituan ada dkita pasti ga banyak yg protes emoticon-Big Grin


buset lagi lagi nih anak nongol aja kaya tuyul
bening gan emoticon-Matabelo
Quote:Original Posted By ndomzoke
lah beneran tu gan?


Lihat aja link sumbernya gan
Ngahahaha.. Di Arab aja kontes beginian ga dilarang..
Quote:Original Posted By cahfutuone


buset lagi lagi nih anak nongol aja kaya tuyul


Bukan tuyul gan dia mah MISS PERTAMAX ....................emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
hihi..fpi coba studi bandig k sana...emoticon-Wowcantik
ternyata ada juga ya contes begituan, apa disana jg ada pake bikini jg? Hemm, perlu ditinjau juga gmn penilaian dan kriterianya emoticon-Bingung (S)
bibit2 unggul gan
yang miss maroco bening gan emoticon-Kiss
Quote:Original Posted By Pristyan
ternyata ada juga ya contes begituan, apa disana jg ada pake bikini jg? Hemm, perlu ditinjau juga gmn penilaian dan kriterianya emoticon-Bingung (S)


emoticon-Ngakak Jadi gimana gan?
Sayang ga bisa kebeli
emoticon-Belomatabeloemoticon-Belomatabelo
booking gan yg paling bawah emoticon-Ngakak

cakep bgt emoticon-Kiss
gak ada yang cakep ah gan
mukanya galak" gan emoticon-Ngakak
cantik cantik banget gan. hidungnya mancung2 emoticon-Malu (S)