alexa-tracking

TIPS NGISI BBM

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5228bf11be29a0896a000000/tips-ngisi-bbm
TIPS NGISI BBM
1. perhatikan apakah pom bensin tsb ramai dikunjungi oleh angkot ato g? klo rame, kemungkinan pom tsb layak. logikanya: supir2 angkot dah biasa naker bensin sehari2( misal klo 1ltr tuh bisa brp jauh?)

2. jgn ngisi bensin di pom yg lagi ngisi tangki bbm. liatin aja klo ada mobil pengangkut bbm yg lg markir di pom tsb, berarti pom tsb lg ngisi tangki bbm. logikanya: bbm yg lama pasti lg tercampur bbm yg baru, otomatis jd keruh bercampur kotoran2 di dlm tangki bbm pom tsb

3. perhatikan operator + nosel
jika ketika nosel diarahkan k tangki kendaraan kita tapi handlenya dipegang, SEGERA MINTA SI OPERATOR UNTUK MELEPAS TANGANNYA DR HANDLE ( NOSEL TTP HARUS DIPEGANG OLEH OPERATOR)
logikanya: sistem pom bensin ialah komputerisasi. JD G AD ALESAN UNTUK SI OPERATOR UNTUK MEMEGANG HANDLE!

klo ad tips tambahan silakan dibawah lg
image-url-apps
wah aku sih ga sedetail itu kak kalo isi bensin emoticon-Embarrassment
tp bagus nih inffonya
image-url-apps
Quote:


kala set untuk kesekian kali
sialan
KASKUS Ads
image-url-apps
Kalau ane akalinnya pas dia tukang pom mau isi k tangki ane di situ langsung bayar supaya dia ambil duit ane dan kembaliin uang yg lebih ya otomatis dia gk pegang tuh selang yg buat isi k tengki ane gan
Quote:


operator bisa lebih licik, dia bkl ttp megang tuh handle, trus klo dah kelar baru dh ksh kembalian emoticon-Mad (S)
Nice Infoh gan...sebagai pengingat emoticon-Matabelo
image-url-apps
Yg ketiga susah dilakuin noh gan.. Ntar malah balik marah si operator..
bener banget tuh gan...kebanyakan operatornya mank kaya gitu..
btw nice inpoh gan,,
bener banget gan, yg ketiga ane suka bilangin ke operatornya tuh, takut main curang
nais inpo gan
pasti diperhatiin,asal angkanya jgn lmpat aj emoticon-Big Grin
Quote:


oiya, pernah juga kejadian. harap diperhatiin juga
ane gk setuju sama nmr 1 gan
soalnya kalo pas rame ane mending cari pom lain emoticon-Ngakak
wah..dulu ane pernah punya kejadian di pom bensin tuas handle pompa nya sama si operator di kocok kocok, terus ane bilang ke operatornya
"Bang saya mau isi bensin bukan isi angin" Kok tuas handlenya di kocok... si operatornya malah marah'' ane isi 10000 malah di isiin 15000 (lumayan kelebihan 5000) emoticon-Big Grin
image-url-apps
buat cara yg nomer 3, anu gan ane takut ngomongnya emoticon-Malu
image-url-apps
hmmm izin nyimak dulu deh
Quote:


maksd ts, yg biasa rame angkot pd ngisi bensin di pom tsb emoticon-Ngakak
Quote:


bnr bgt. angin doank ngapain dibayar? emoticon-Ngakak

thanx info nya gan emoticon-I Love Indonesia (S)
agan yang satu ini detil banget perhatiinnya . .
emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo
×