alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5228bc90f7ca174e7d00000f/3-hal-mudah-yang-tidak-bisa-dilakukan-albert-einstein
3 hal mudah yang tidak bisa dilakukan Albert einstein
met malem agan agan sekalian...mudah2 pada sehat walafiat ya gan emoticon-Malu (S)
sebelum nya ane mau tanya neh,ente pada tahu albert einstein kan gan emoticon-Matabelo

Spoiler for yang in loh:


pasti pada tau kan,kata dunia doi itu orang yang paling jenius kan gan emoticon-Matabelo

dia dibilang jenius,tapi doi ga bisa melakukan 3 hal mudah gah

1.doi ga bisa kirim email

2.doi ga bisa sms

3.doi ga bisa nelpon ga

itu 3 hal mudah yang gabisa dilakukan einstein gan ane bener ga emoticon-Malu (S)


just for fun aja gan dimalam buta kaya gini emoticon-Kiss

kalo berkenan boleh kasih emoticon-Blue Guy Cendol (L)

tapi jangan emoticon-Blue Guy Bata (L) ya gan ane takut benjol emoticon-Mewek

bantu emoticon-Rate 5 Star juga boleh gan kalo belom iso

semoga terhibur ya gan maaf kalo berantakan thread ane emoticon-Malu (S)

Spoiler for tambahan dari agan:
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak itu jaman dulu gan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak ada ada aja
ane bingung mau ngomong apa, bentar mikir dulu
Quote:Original Posted By dckydick
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak itu jaman dulu gan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak ada ada aja


kalo gitu ane benerkan gan emoticon-Ngakak

Quote:Original Posted By KillerByte
ane bingung mau ngomong apa, bentar mikir dulu


ga usah dipikirin gan einstein aja ga mikirin kayanya emoticon-Ngakak
ada yang g bisa lagi dia lakukan
" idup lagi gan emoticon-Big Grin"
emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By ChenFei630
ada yang g bisa lagi dia lakukan
" idup lagi gan emoticon-Big Grin"
emoticon-Ngakak


emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak bisa kali gan kalo dimasukin koin lagi emoticon-Ngakak
Ane kira apaan gan,bener juga sii..kan zaman dulu emang belum maju teknologinya gan..
Palingan Bisanya Cuman Kirim Pake Surat Kertas Aja Gan emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By rezaquariuz
Ane kira apaan gan,bener juga sii..kan zaman dulu emang belum maju teknologinya gan..


asik ada yang setuju sama ane emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

makasih gan emoticon-Shakehand2
dan yang pasti doi ga bisa ngaskus gan emoticon-Ngakak
emoticon-Hammer2
Quote:Original Posted By yusufaidil
Palingan Bisanya Cuman Kirim Pake Surat Kertas Aja Gan emoticon-Ngakak


ente bener juga gan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

tapi pake merpati apa tukang pos gan emoticon-Malu (S)
Quote:Original Posted By eghycool
dan yang pasti doi ga bisa ngaskus gan emoticon-Ngakak


kasian banget ya gan si einstein emoticon-Ngakak
emoticon-Cape d... orang belum di temukan juga gmn mau bisaa, doi jg gak bisa noh suruh joget cesar emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By fahrezi.qtink


ente bener juga gan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

tapi pake merpati apa tukang pos gan emoticon-Malu (S)


emoticon-Ngakak Mungin Pakek Keong?
Ga bisa ngaskusemoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By Dhiemz010
emoticon-Cape d... orang belum di temukan juga gmn mau bisaa, doi jg gak bisa noh suruh joget cesar emoticon-Ngakak


emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak parah doi disuruh joget caesar
Quote:Original Posted By yusufaidil


emoticon-Ngakak Mungin Pakek Keong?


ga sekalian aja gan pake klomangan emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By fahrezi.qtink


emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak bisa kali gan kalo dimasukin koin lagi emoticon-Ngakak


wkwkw ente kira dingdong? wkwk
eh sopan g ya ngejoke kaya gini tar dihantuin lagi...emoticon-Cape d... (S)
Quote:Original Posted By fahrezi.qtink


ga sekalian aja gan pake klomangan emoticon-Ngakak


emoticon-Ngakak Agan emoticon-Ngakak