alexa-tracking

Anak Bangsa Mencoba menghibur Agan-agan sekalian di tengah malam - "De Midnight"

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5228bab31acb17361b000002/anak-bangsa-mencoba-menghibur-agan-agan-sekalian-di-tengah-malam---quotde-midnightquot
Smile 
Anak Bangsa Mencoba menghibur Agan-agan sekalian di tengah malam - "De Midnight"
Malam Agan-agan sekalian, kami adalah tiga bersaudara yang selalu merekam lagu-lagu lawas yang kami aransemen ulang untuk dapat menghibur agan-agan sekalian di tengah malam.

Perkenalkan kami adalah "De MidNight"
Sesuai dengan namanya kami selalu mengganggu tetangga kami di tengah malam dengan lagu-lagu yang kami mainkan.
(Maaf bahasanya formal karena baju kita di video sudah ga formal)
Personel dari "De MidNight" Antara lain sbb :

1. Yogi (Gitaris, kadang jadi DJ di dapur (Baca : Cuci piring Mama))
2. Yoga (Kembarannya Yogi as Suara 1)
3. Dhika (Baca : Bukan Raditya Dika, Apa lagi Andhika Kangen band)

berikut adalah hasil kerja keras kami selama ini.
sekali lagi video ini hanya bersifat hiburan semata, bukan untuk mencari popularitas.
selamat mendengarkan agan-agan... a.k.a SEDOOOOTTTT GAN !!!

Kl Video Ga Keluar bisa buka di link dibawah ini:

Spoiler for Link:


*Note Penulis:
Hargailah Musik Indonesia ^^
[youtube]YxaqZS-P6qo

[SPOILER[/youtube][/youtube]
Kok videonya ga nongol kak?
Lumayan gan, boleh boleh. buffer lagi emoticon-Cool
Quote:


Aduuuh emoticon-Kiss emoticon-Kiss
ga bisa di setel gan ??
Quote:


Udah ane benerin gan..
Maap tadi belum bener settingannya...
ga kuat wafer gannnnn.... emoticon-Cape d...
Quote:


Ud bisa tu gan..
emoticon-Kissemoticon-Kissemoticon-Kiss
emoticon-Sundulemoticon-Sundulemoticon-Sundulemoticon-Sundulemoticon-Sundulemoticon-Sundul
bagus gan
btw mentang" De Midnight nongolnya malem" gini
wkwkw
asik lagunya
ane coba buffer dulu gan emoticon-Big Grin
Ga nongol gan,cb kasih link nya gan..
Quote:


Kalo demen di subscribe ya gan, jadi kalo ada rekaman kita yang baru bisa nonton lagi ^^
Quote:


Quote:


emoticon-Cool asik dah lagunya gan
Quote:


Spoiler for link:
[/youtube]
gak ada videonya coyyy
Quote:


Masa sih gan ?
Padahal di komputer ane ud nongol loh.

ni ane kasih lagi linknya

Spoiler for link:

[/youtube]
buffer dulu gan,obat ngilangin ngantuk,.
Quote:


Kok beberapa orang bisa buka beberapa bilang videonya ga nongol ya gan ?
gimana cara settingnya ya gan ?
Lucu gan vidio nya