alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5228ba2da4cb172b72000001/apa-yang-akan-agan-lakukan-jika-ini-terjadi-pada-agan
Apa yang akan agan lakukan jika ini terjadi pada agan ?
Salam kaskuser buat agan-agan semua. Ini thread ane yang kedua, thread pertama ane di bully habis-habisan di sub-forum education, jadi kapok mau buat thread lagi disana emoticon-Ngakak

Ane cuman mau nanya, apa yang agan-agan lakukan jika agan dalam posisi ane ? apakah agan akan lanjutin tetep ngomong sama dia sebagai best friend-nya, atau agan perlahan mulai menjauh agar waktu ane tidak terbuang percuma gan ?

nah,bingung kan apa yang ane bicarain sekarang ? simak dulu deh cerita ane di bawah ini emoticon-Ngakak

Ane disini mau curhat dulu gan, berhubung ane baru baca thread tentang friendzone, dan ane baru saja mengalami nya emoticon-Sorry
tetapi ane tidak di 'friendzone' oleh cewek lokal, malah cewek luar negeri, tepatnya dari guam island gan emoticon-Sorry

ini sesuai dengan yang ane alami sendiri, jadi udah pasti no repost gan. ane jamin ! emoticon-Malu (S)

Memang sih, kalo mau dibilang di dunia maya itu belum pasti ya itu cewek atau bukan..
tetapi ane masih bisa mikir, masih punya usaha untuk membuktikan dia itu cewek, sampai kami udah video chat. dan dia memang cewek.
logika aja gan , kalo ane masih ragu dia itu cewek atau bukan, ane ga mungkin ngejar-ngejar dia selama sebulan ini. emoticon-Malu

ane mau ngasih tahu terlebih dahulu ke agan sekalian, dia itu lumayan sih buat ane, apalagi dia itu bisa nerima ane kalo ane itu gendut atau apalah gitu, biasanya cewek lokal itu liat badan gendut atau jelek gitu, bukan masuk friendzone lagi, malahan masuk block list.

karena itu ane jarang nyari cewek lokal, ga ada yang bisa nerima cowok apa adanya, tapi rata-rata nerima cowok ada apanya. Meskipun tidak semua cewek lokal begitu gan. bagi ane, nyari cewek lokal yang bisa nerima cowok apa adanya itu bagaikan nyari jarum di setumpuk jerami. (kayaknya ane berlebihan banget ya gan emoticon-Ngakak )

lanjut gan, karena alasan itu lah ane demen sama ni cewek, disamping alasan ane suka sama dia karena cantik juga emoticon-Malu

setelah ane kejar terus, perjuangan yang berat kalo mau ngomong sama dia, ane itu kadang magang pulang itu malam, timezone dia itu beda 3 jam sama waktu indonesia barat. jadi kadang untuk ngomong sama dia itu harus bangung subuh untuk pas-in waktu pagi di tempat dia, karena kalo ane malam online nya, di tempat dia udah subuh. begitulah sulitnya gan emoticon-Mewek (berlebihan lagi ekspresi ane ya emoticon-Ngakak )

tapi ada suatu saat, kami tidak bisa ngomong, karena ane emang ga sanggup bangung subuh-subuh juga tiap hari, akhirnya ada saat dimana dia bisa ngomong sama ane lagi, itu setelah dua hari ga ngomong, dia bilang rindu banget sama ane, sontak itu sinyal tersendiri buat ane emoticon-Ngakak
tapi,beberapa saat kemudian, ada kata-kata dari dia yang buat ane merasa di 'friendzone' tapi ane hanya menganggap itu hanya biasa, ane masih berpikir masih bisa mengejarnya, sampai ujung dunia emoticon-Ngakak

Spoiler for Penampakannya gan:


tetapi, 2 hari setelah itu, ane akhirnya percaya sepertinya ane benar-benar udah di 'friendzone' selamanya, setelah dia bilang dia udah punya pacar gan emoticon-Turut Berduka

dan secara reflek,ane peduli dan ane malah ucapin congratulation ke dia !!!
What have i done !!!

setelah kejadian itu, ane ga bisa ngomong sama dia selama seminggu, karena memang magang ane semakin hari semakin melelahkan.

Hari ini akhirnya ane bisa ngomong lagi, secara reflek lagi ane malah nanyain kabar hubungan dia gan, (gila juga, ane jadi sok peduli gitu emoticon-Ngakak )

setelah ngomong beberapa menit, akhirnya selama ini yang ane ingin tahu betul maksud dari semua ini, finally ane udah di 'friendzoned forever'
mau tau apa yang membuat ane begitu yakin ?
check this out !

Spoiler for Penampakannya gan:


Tepat hari ini tanggal 5 September 2013, harapan ane, yang paling susah ane dapatkan, harapan ane untuk dapetin cewek yang bisa nerima ane apa adanya lenyap begitu saja. Ane minta saran-saran dari agan, ane lanjutin tetep ngomong sama dia sebagai best friend-nya, atau ane perlahan mulai menjauh agar waktu ane tidak terbuang percuma gan ?

Sekarang ane harus mencari jarum di jerami lagi, jujur aja gan, ane baru pernah punya relationship sekali, dengan cewek lokal, itu pun ane kayak di permainkan, ane cuman diterima dalam waktu semalam, cuman ngomong beberapa kata sebelum tidur, besoknya diputusin gan !!
kalau dengan cewek luar negeri lumayan sih, sebulan, tapi diputusin juga, karena dia ga tahan LDR gan, dia pengen ane di sisinya, apa daya ane ga bisa menuhin keinginannya, akhirnya ane terima dengan ikhlas dia mutusin ane.

sekian curhatan ane gan, ane mohon jangan dibata emoticon-Blue Guy Bata (L) emoticon-Blue Guy Bata (L) gan, maafkan newbie yang masih belajar, agan boleh kritik dan saran ke ane, tapi kalo dah parah banget kesalahan ane, silahkan dibata, dan ane akan akui kesalahan ane yang paling besar,tapi kalo kesalahan ane kecil kasih kritik dan saran aja gan. kalo bisa cendol emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L) deh gan emoticon-Ngakak
kalo emang baik banget gan, rate juga ya emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

kalo agan-agan disini punya pengalama di 'friendzone' boleh di share deh emoticon-Ngakak

Dilarang keras menjadi silent reader, setidaknya koment aja gan !! emoticon-Marah

Sekian dari thread ane gan, sorry berantakan ya emoticon-Sorry emoticon-Sorry emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

Spoiler for Komentar dari agan/wati:


Spoiler for Ini agan lucky beuh:


Spoiler for Best Support:
Mencari jarum di jerami Lagi emoticon-Cool
tetep stay cool aja gan emoticon-Cool emoticon-Kiss
gak paham ane gan
karena diminta komen ya udah ane numpang lewat ya gan
Quote:Original Posted By dckydick
Mencari jarum di jerami Lagi emoticon-Cool
tetep stay cool aja gan emoticon-Cool emoticon-Kiss


iye gan, udah biasa kayak gini gan, udah 10 tahun ane begini gan, cuman yang ini paling ngena di hati emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By Vionita
gak paham ane gan
karena diminta komen ya udah ane numpang lewat ya gan


wkwkw, setidaknya udah komen gan, emoticon-Ngakak

Quote:Original Posted By febrisonjr


iye gan, udah biasa kayak gini gan, udah 10 tahun ane begini gan, cuman yang ini paling ngena di hati emoticon-Ngakak


Aduuuh sabar ye gan emoticon-Kiss yah mungkin bisa dapet yg sesuai besoknya emoticon-Selamat
Quote:Original Posted By dckydick


Aduuuh sabar ye gan emoticon-Kiss yah mungkin bisa dapet yg sesuai besoknya emoticon-Selamat


iye gan, thank's supportnya gan emoticon-Shakehand2
Quote:Original Posted By febrisonjr


iye gan, thank's supportnya gan emoticon-Shakehand2


Oke gan emoticon-Ngakak emoticon-Baby Boy 1
nyimak gannnn
mangap om sya ga ngerti emoticon-Hammer

tapi sebagai kaskuser yang budiman, sy komeng dan emoticon-Rate 5 Star deh emoticon-Big Grin

jangan marah ya om emoticon-Malu (S)

selamat malam emoticon-I Love Kaskus
Ane Friendzone tapi mesra gan.. emoticon-Wink
buset gann beralih aja cari yg lokal gan,,,,,cinta itu dtg karna terbiasa
mengingatkan jaman tahun 2005-2009 emoticon-I Love Indonesia (S)
era mirc,ym,friendster.. walaupun cuman Interfriend tapi bisa sampek kenal emoticon-Kiss (S) malah beberapa kopi darat pula emoticon-Metal
enggak kyak sekarang.. mayoritas cuek-cuek & songong emoticon-Cape d... (S) , & hanya update setatus melulu.. emoticon-Najis (S)
jadi apa gunanya friendlist yg ada di sosmed emoticon-Bingung (S) ,
malah kalo mencoba interaksi baik2 malah kadang di maki-maki emoticon-Cape d... (S)
mending tongkrongin emoticon-Kaskus Lovers gan , bnyak wawasan & makin pinter emoticon-Cool



emoticon-Forum Music Knife Party - Internet Friend
emoticon-Forum Music
bisa liat penampakannya TS / si cewek yg dari guamnya gak ?
biar ane bisa fair ngomennya
hanya bisa bantu bilang sabar aja gan..
susah gan kl LDR
Quote:Original Posted By aganbulbul
mangap om sya ga ngerti emoticon-Hammer

tapi sebagai kaskuser yang budiman, sy komeng dan emoticon-Rate 5 Star deh emoticon-Big Grin

jangan marah ya om emoticon-Malu (S)

selamat malam emoticon-I Love Kaskus


haha, gapapa gan, thank;s gan emoticon-Shakehand2

Quote:Original Posted By ryokoshi
Ane Friendzone tapi mesra gan.. emoticon-Wink


wah, sama dengan ane gan, tapi ane ga puas kalo di friendzone doang emoticon-Ngakak

Quote:Original Posted By aditrodostress
mengingatkan jaman tahun 2005-2009 emoticon-I Love Indonesia (S)
era mirc,ym,friendster.. walaupun cuman Interfriend tapi bisa sampek kenal emoticon-Kiss (S) malah beberapa kopi darat pula emoticon-Metal
enggak kyak sekarang.. mayoritas cuek-cuek & songong emoticon-Cape d... (S) , & hanya update setatus melulu.. emoticon-Najis (S)
jadi apa gunanya friendlist yg ada di sosmed emoticon-Bingung (S) ,
malah kalo mencoba interaksi baik2 malah kadang di maki-maki emoticon-Cape d... (S)
mending tongkrongin emoticon-Kaskus Lovers gan , bnyak wawasan & makin pinter emoticon-Cool



emoticon-Forum Music Knife Party - Internet Friend
emoticon-Forum Music


bener banget kata-kata ente gan, setuju dah !! emoticon-Ngakak

Quote:Original Posted By faboelous
bisa liat penampakannya TS / si cewek yg dari guamnya gak ?
biar ane bisa fair ngomennya


bukannya ane bohong gan, ane ga semper take screenshot nya emoticon-Cape d... (S)
pengen nyari cew bule, kerja di LN kyk ane gan emoticon-Cool
Quote:Original Posted By olink2000
hanya bisa bantu bilang sabar aja gan..


iye gan, terima kasih gan emoticon-Sorry

Quote:Original Posted By CHOSEN.MARKET
susah gan kl LDR


tapi,kalo udah pro LDR nya, mulus kayak aliran sungai gan emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By kenthoes.18
pengen nyari cew bule, kerja di LN kyk ane gan emoticon-Cool


beneran bisa gan ? ane coba aja ntar gan emoticon-Ngakak