alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5228b4d53c118e7c1d000003/konsultasi-pindah-kampus
[konsultasi] Pindah Kampus
gini gan ane maba ilkom dari UNUD berencana pindah kampus ke UNJ teknik informatika untuk tahun depan dengan alasan ane ga tega ngeliat nyokap ane khawatir terus dan menurut gan ane tetep bertahan di UNUD dan menbiarkan nyokap ane nangis terus apa ane pindah aja ? dan ane mau nanya aktreditasi ilkom IPB , pend. t. informatika UNJ ? kampus ane aktreditasi B apakah ane bisa pindah kampus ipb atau UNJ ?
abisin biaya aja gaan..kuliah
ga perlu sekolah tinggi2
mending ente wirausaha emoticon-Cool
Quote:Original Posted By yd168
abisin biaya aja gaan..kuliah
ga perlu sekolah tinggi2
mending ente wirausaha emoticon-Cool


tadinya ane berpikir gitu cuma nyokap ane marah uruh kuliah dulu baru wirausaha
benerin dulu tulisannya gan, ane kagak mudeng udah baca berkali2 emoticon-Cape d... (S)
Quote:Original Posted By mykuroo
benerin dulu tulisannya gan, ane kagak mudeng udah baca berkali2 emoticon-Cape d... (S)

apanya gan ane bingung ? kasih tau aja biar ane benerin

alesan nyokap sedih apa?
dan benerin gih gan kalimat yg mulai nyangkuet akreditasi, di baca 10x ga mudeng juga ane
Quote:Original Posted By mykuroo
benerin dulu tulisannya gan, ane kagak mudeng udah baca berkali2 emoticon-Cape d... (S)


emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
nyokap ente khawatir knp?
buset enak amat isa piLipiLi kampus gini
Quote:Original Posted By j6bountyhunter
nyokap ente khawatir knp?


kan unud jauh gan Di Bali gan terus ane anak kesayangan nyokap gan ane pun punya penyakit yang ga biasa gan yaitu CP ane ga bisa melakukan kegiatan fisik dan bahayanya ane ga bisa ngontrol gerak gitu pokoknya ane lebih lemah dari yang lain
Quote:Original Posted By bryanwahyu
kan unud jauh gan Di Bali gan terus ane anak kesayangan nyokap gan ane pun punya penyakit yang ga biasa gan yaitu CP ane ga bisa melakukan kegiatan fisik dan bahayanya ane ga bisa ngontrol gerak gitu pokoknya ane lebih lemah dari yang lain


cari yg deket emh aja gan
itu jg kalo nyokap ente setuju
salam super bapak
saya salut kepada anda karena sangat mencintai orang tua anda
keputusan ada ditangan anda mintalah kepada-NYA untuk menentukan pilihan karena hanya tuhan lah yang maha mengetahui yang terbaik bagi anda
INGAT yang BAIK BELUM TENTU BENAR tetapi yang BENAR sudah pasti BAIK
Quote:Original Posted By j6bountyhunter


cari yg deket emh aja gan
itu jg kalo nyokap ente setuju


nah nyokap ente setuju banget tapi sayangnya ptn nya gan masa di buang gitu aja kan ga enek
Ini unud bali ya gan? Alasan pindah kenapa? Bukannya kalo pindah nambah biaya buat ngurus kepindahannya ya?
nyokap ente nangisnya karena apa dl ?
mau pindah jg dipikirin dl, pasti butuh uang lagi soalnya, tp kl agan duitnya banyak sih ya pindah aja ke yg lebih deket biar ibu agan gk khawatir
Quote:Original Posted By burja
Ini unud bali ya gan? Alasan pindah kenapa? Bukannya kalo pindah nambah biaya buat ngurus kepindahannya ya?

tadi di atas gan mohon di baca yang jelas gan ga papa demi nyokap sering sedih nih
Quote:Original Posted By bryanwahyu
gini gan ane maba ilkom dari UNUD berencana pindah kampus ke UNJ teknik informatika untuk tahun depan dengan alasan ane ga tega ngeliat nyokap ane khawatir terus dan menurut gan ane tetep bertahan di UNUD dan menbiarkan nyokap ane nangis terus apa ane pindah aja ? dan ane mau nanya aktreditasi ilkom IPB , pend. t. informatika UNJ ? kampus ane aktreditasi B apakah ane bisa pindah kampus ipb atau UNJ ?


Hadeh gan...kok cemen gt...ayo donk semangat gan..ane Alumni Unud loh..skrg Lanjut kul di ITB..ga apa2..keep fighting..lebih dewasa kalau agan bs merantau. emoticon-Matabelo
Quote:Original Posted By bryanwahyu
nah nyokap ente setuju banget tapi sayangnya ptn nya gan masa di buang gitu aja kan ga enek


rada bingung jg sih kalo permasalahanny udh kek gini
Quote:Original Posted By yd168
abisin biaya aja gaan..kuliah
ga perlu sekolah tinggi2
mending ente wirausaha emoticon-Cool


maap gan bukannya ane mw menyalahkan pendapat agan tapi cuma mau mengutarakan pendapat ane aja emoticon-Big Grin

okeh menurut ane ada bedanya antara orang kuliah sama orang yang engga kuliah dalam berwirausaha yaitu mindset sama pola pikirnya
kalo ada yg bilang ga perlu pinter" kuliah, enakan berusaha saja... emang ada beberapa yang sukses tapi liat deh si bill kates yang keluar dari tempat kuliahnya coba kalo dia ga kuliah sama sekali, ga mungkin jadi tukang jendela kan?
untuk berwirausaha itu butuh pengalaman gan, pas kuliah kan ada magang, setidaknya kita udah diajarin basic" apa yang bakal kita hadapi setelah lulus (kalo dapet kerja wakokwowk)

dah segitu aja deh tulisan ane, tar kepanjangan dicendolin lagi...
Coba agan diskusikan ddngan nyokap ente gan..pikirkan mana yang lebih tepat buat masa depan ente..jangan dibiarkan terlalu lama..pikirkan mana yang terbaik jangan terbawa nafsu..