alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5228b1aa1bcb170b41000005/apakah-kaskus-sempat-error-atau-kena-hack
apakah kaskus sempat error atau kena hack?
ane tadi dari thread men's care

sempet muncul kejadian aneh, tp sekarang dah normal. ga sampai 10 menit dah normal

pas ngasih smiley ngakak emoticon-Ngakak mlh muncul foto orang.

ini screenshootnya dr hp ane
apakah kaskus sempat error atau kena hack?

apakah kaskus sempat error atau kena hack?

itu foto anak siapa? ane bingung emoticon-Bingung

saking penasaranya ane refress 2x. trs ane sempat pencet tombol edit buat liat kode, kaga ada yg aneh. trs ane refress yg ke 3 sebelum bikin trit ini dah balik normal gan.

ada agan yg juga mengalaminya? atau hp ane yg error? emoticon-Hammer2

hp ente yg eror itu gan emoticon-Ngakak
mungkin itu hp ente yg eror gan atau mungkin hp ente minta dibeliin pulsa emoticon-Ngakak
itu dari imageuploadernya yg error, bukan kaskusnya emoticon-Hammer
*uploader kaskus jg beda ma site-nya kaskus emoticon-Embarrassment
Quote:Original Posted By 23022010
mungkin itu hp ente yg eror gan atau mungkin hp ente minta dibeliin pulsa emoticon-Ngakak


Quote:Original Posted By Hansip.Kampung
hp ente yg eror itu gan emoticon-Ngakak


haha, bisa aja,
sumpah gan td semua smiley ngakak berubah,
klo hp ane error, error apanya ya gan?

itu foto anak siapa coba, sepet emoticon-Najis (S)

sebenarnya ada 2 gambar yg satu macem foto keramik gambar gundam. emoticon-Hammer (S)
Wahahhahaha
Kok bisa gan
Ane ga perna kena kyk gt sih emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By celanaman
itu dari imageuploadernya yg error, bukan kaskusnya emoticon-Hammer
*uploader kaskus jg beda ma site-nya kaskus emoticon-Embarrassment


masalahnya itu yg berubah smiley gan, bukan foto hasil ane upload
Quote:Original Posted By kalvatara
masalahnya itu yg berubah smiley gan, bukan foto hasil ane upload


oh jadi smiley :ngakak berubah jadi poto orang toh? emoticon-Hammer2 emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By ryukzaki
Wahahhahaha
Kok bisa gan
Ane ga perna kena kyk gt sih emoticon-Ngakak


ane juga bingung gan. ane ampe refress 2x
trs coba edit, apa salah masukin kode emoticon-Hammer (S)

eh refress yg ke 3 sebelum bikin trit ini, dah normal lg.
Quote:Original Posted By celanaman


oh jadi smiley :ngakak berubah jadi poto orang toh? emoticon-Hammer2 emoticon-Ngakak


iya gan. hahaha emoticon-Hammer2 emoticon-Ngakak

ada penjelasan resmi ga nih? emoticon-Betty (S)
Quote:Original Posted By kalvatara
iya gan. hahaha emoticon-Hammer2 emoticon-Ngakak

ada penjelasan resmi ga nih? emoticon-Betty (S)


ga tau gan....mungkin opicernya iseng emoticon-Hammer2
Quote:Original Posted By celanaman


ga tau gan....mungkin opicernya iseng emoticon-Hammer2


atau hp ane yg mabok emoticon-Ngakak (S)
entah lah..
ane baik2 aja
Quote:Original Posted By j6bountyhunter
entah lah..
ane baik2 aja


iya gan, sekilas doang sih gan. ga ada 5 menit malah
aku baik-baik sajaa... uwooo....

eh salah emoticon-Big Grin maksudnya kaskus di tempat ane baik-baik aja gan
lagi ngaco kali juragan
Quote:Original Posted By aganbulbul
aku baik-baik sajaa... uwooo....

eh salah emoticon-Big Grin maksudnya kaskus di tempat ane baik-baik aja gan



hahaha ini macem dagelan aja, apakah ini mimpi? emoticon-Hammer (S) emoticon-Ngakak (S)
Quote:Original Posted By nishikunigawa
lagi ngaco kali juragan


iya yg ngaco sp nih?