alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5228b172feca172f2c000004/dengerin-ardan-nightmare-site
Dengerin Ardan Nightmare site
Dengerin Ardan Nightmare site
To my ThreaD

Dengerin Ardan Nightmare site
Dengerin Ardan Nightmare site
Dengerin Ardan Nightmare site

Buat agan dan sista yang sering dengerin nightmaresite ardan
gimana rasanya saat dengerin sendiri pake earphone lampu dimatikan?

atau kali aja ada yang pernah ngerasain hawa hawa serem atau bulu kuduk berdiri bahkan yang pernah lebih seperti denger suara atau penampakan

bisa share disini gan emoticon-Matabelo

buat yg punya foto aneh share dong ganemoticon-Ngakak

emoticon-Blue Guy Cendol (L)
emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)

selamat Malam JUmat....................
Wahahahaa kaga punya cerita serem emoticon-Ngakak muka TS mungkin bs bikin malem jumat jadi merindings emoticon-Ngakak
Kenapa harus pada takut dengerin kek gitu doang yah emoticon-Bingung (S)
ada ada aja nih
×