alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5228b1558327cf302a000005/salah-satu-negeri-di-atas-awan-jawa-barat
Salah Satu Negeri Di Atas Awan Jawa Barat . . .
Spoiler for NoREPOST:


Spoiler for Di Bantu:


Spoiler for Jangan Lupa Bagi-Bagi:


Percaya gak sih agan Negeri Di Atas Awan itu ada ?

Mungkin agan semua bertanya-tanya :
Apa itu Negeri Di Atas Awan ?
Mengapa di sebut Negeri Di Atas Awan ?

Jawabannya cukup Sederhana,,
Cukup Dengan GAMBAR dibawah pasti agan tau Jawabannya,,

Spoiler for Tampak Dari Bawah:


Spoiler for Tampak Dari Atas:


Spoiler for Sekilas Info:


Spoiler for Jalur Pendakian:


Sudah tau kan jawabannya mengapa di sebut Negeri Di Atas Awan ?
Nah buat Agan yang mau Kesana jangan lupa Ajak-ajak Saya Yaa . . . emoticon-Matabelo
Dengan senang hati saya ikut apa lagi kalo semua Akomodasi di tanggung Agan emoticon-Traveller emoticon-Ngakak

emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)
Wow gan, besok ane kesana dah emoticon-Matabelo emoticon-Kiss
keren banget gan pemandangannya disana emoticon-Matabelo
ane demenan gunung bromo emoticon-Big Grin
salam super bapak
pandai2lah bersyukur karena tuhan sesungguhnya akan menambahkan nikmatnya
betapa indahnya alam yang sudah tuhan amanahkan bagi kita untuk menjaganya untuk mensyukurinya betapa malunya jika kita menghancurkan keindahan tuhan ini mari kita bersama2 menjaganya agar tidak ada lagi keindahan tuhan yang rusak
ITU!
linggarjati mah kampung ane gan...
cuman ane boleh pernah naik ke gunung ceremai...
hehe...emoticon-Ngakak
emoticon-Sundul Gan (S) calon HT nih emoticon-Big Grin
numpan pekiwan
itu kawah pih ya, gan..... emoticon-Bingung


ane blom pernah kesana.... emoticon-Hammer2
wah keren jg ya emoticon-Belo

btw, kenapa gak upload poto pemandangan kebawag dari puncak sono jg gan??
TS anak kuningan? majalengka?
ane udah 3x ke puncak sono via apuy..
Ayo-ayo yang mau kesana Jangan lupa Ajak-ajak emoticon-Traveller

Hanya butuh waktu 1Hari 1 Malem Aja Sampe Puncak itu pun kalo agan kuat jalan,, emoticon-Ngakak

Kemarin saya 2 Hari 1 Malem tapi rasanya kurang puas,, emoticon-Sorry

Cuma gara-gara stok air habis jadinya turun gunung,, emoticon-Mewek
Quote:Original Posted By afterrangga
TS anak kuningan? majalengka?
ane udah 3x ke puncak sono via apuy..


Saya Bandung Gan,,
Awalnya Iseng Aja Ambil Cuti Kerja tapi bingung mau kemana,,
Akhirnya Tujuannya Ke Ceremai VIA Apuy emoticon-Traveller

emoticon-Belomatabelo is gitu gan.. keren
Quote:Original Posted By celanaman
wah keren jg ya emoticon-Belo

btw, kenapa gak upload poto pemandangan kebawag dari puncak sono jg gan??


Gak Kepikiran gan,,
Di puncak saya cuma punya waktu kurang dari 1 Jam,,
soalnya sampe puncak jam 2 siang,,

Menurut Info Sih kalo gunung aktif diatas jam 12 siang itu Biasanya ada gas Beracun,,

Ane dulu waktu kuliah, cuma sampe kakinya doank trus camping di perkemahan yg ada air terjunnya! emoticon-Malu ... soalnya lagi ada larangan keatas! emoticon-Cape d... (S)
Quote:Original Posted By okryo
itu kawah pih ya, gan..... emoticon-Bingung


ane blom pernah kesana.... emoticon-Hammer2


Gn. Ceremai gan 3078 mdpl
Serasa terbang di atas awan kalo dari puncak,, emoticon-Matabelo
kayanya rata2 pada begitu deh gan? emoticon-Thinking

sepengetahuan ane aja ya emoticon-Malu (S)
dari cirebon juga keliatan gan,keren emoticon-Jempol
emoticon-Ultah
Pesona gunung-gunung di Indonesia memang memikat hati...Gunung-gunung itulah negeri diatas awan semuanya emoticon-Smilie