alexa-tracking

Menurut agan gimana? adil apa tidak?

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5228b049f7ca170b7b000001/menurut-agan-gimana-adil-apa-tidak
Menurut agan gimana? adil apa tidak?
Spoiler for sebelumnya:


Spoiler for TS hanya minta:


Spoiler for TS tidak menerima:


Spoiler for ini dia penampakannya:


yang sebelah , pakaian warna coklat masih nerima gaji dari negara alasannya putusan belum berkekuatan hukum tetap,,
menurut ane negri ini jauh dari keadilan gan emoticon-Berduka (S)

kalo menurut agan ini adil juga ga?
Menurut agan gimana? adil apa tidak?
adil gak adilnya tergantung bapak jaksa ganemoticon-Ngakak
hukuman kurungan bisa diganti dengan denda kan gan emoticon-Bingung (S)
kiranya sih gitu...tp tau deh emoticon-Hammer2
tanya aja ama rumput yg bergoyang emoticon-Hammer2
Quote:




thats right.. anak pejabat... emoticon-Najis
ane ga bisa komen
ane kaga kenal gan
jarang nonton berita kali ya
Quote:


tergatung uangn suapya gan..
Quote:


itu lho gan yang kasus pembunuhan preman di LP cebongan sama kasus korupsi pengadaan simulator SIM
Di Negara kita yg model2 benini udah biasa kayaknya gan
y adil ngk adil si
adil? mimpi apa gan wkwkwkw
di negeri seribu kata ini duit yang berkuasa gan
di negeri seribu kilah ini yang minoritas ditijek gan
di negeri seribu tangis ini yang miskin meringis

berita yang kaya gini udah ane anggep angin aja...
tuh yang anak maling sendal tempohari juga dimana letak adilnya
tinggal di negeri ini bikin hati gw ikutan membusuk deh wkwk emoticon-Big Grin

edit:
deathnote mana deathnote di fjb ada jual g saya mau beli
Quote:


iya sih gan...
jaman sekarang ngomongin keadilan hukum tergantung tinggi/rendahnya derajat manusia & tebel/engga-nya dompet manusia emoticon-Ngakak
Quote:


ini deh yg bener #kayanya...

#malu malu
namanya juga anggota emoticon-Ngakak
Hukum yg lemah emoticon-Najis
Quote:


emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Jempol
adil ga adil selama masih di indonesia yah harus diterima gan emoticon-Smilie
SANGAT TIDAK ADIL Gan...!!! nyesek gw liat dberita koruptor macam si djoko ini cuman dhukum 10th... parah bener negri ini... bandingkan dcina gan... tdi baca di vivanews.. koruptor yg bertele2 dblebek air dingin ampe mati...
kasian anggota kopasus ngebunuh orang yg pantas dbunuh mlh diperlakukan buruk...lha ini si djoko jelas2 penegak hukum...tau hukum pelaksana hukum mlh melanggar hukum...damn emoticon-Marah
ini seperti paradoks... dagelan....
gw rindu ada pasukan elite bertugas khusus ngebantai koruptor tanpa ampun.... mana jiwa korsa para jendral TNI??? TIDAKKAH KALIAN IBA TERHADAP ANAK BUAH KALIAN????
Quote:


mkadri itu gan.. pngen deh kyak di cina hukumannya
Quote:


hhuuuhhhh....... kapan ya indonesia bisa tegas seperti cina,arab?