alexa-tracking

Mengenal Ransum TNI

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5228ad82f7ca17ff78000000/mengenal-ransum-tni
icon-hot-thread
Mengenal Ransum TNI
Mengenal Ransum TNI


Mengenal Ransum TNI


Thanks momod mimin dan semua kaskuser. Trit lama ane bisa jadi HT ke 2

Spoiler for HT #2:


Spoiler for anti repost:

Spoiler for Pertama-tama:

Spoiler for TS mengharapkan:

Spoiler for TS menolak:



MENGENAL RANSUM TNI

Mengenal Ransum TNI

Quote:


Quote:


Spoiler for sumber:

Spoiler for catatan:

Spoiler for bonus:
ternyata makanan toh gan
Quote:


iye emoticon-Toast
Quote:

iya gan
Quote:

coba2 gan
Quote:


coba aja gan, fjb ada yg jual keknya

ransum

ane dulu pernah makan,,,
dikasi tetangga ane yang tentara...
enak gan,, apalagi makanan nasi goreng semur tuna... emoticon-thumbsupemoticon-thumbsupemoticon-thumbsup
klo gak salah ada nasi.. yg di makan sedikit udah kenyang seharian.. apa ya namanya,, lupa emoticon-Cape d...
ane pernah dikasih satu kaelng ama tetangga ane
isinya nasi goreng ada dagingnya gitu
rasanya emoticon-Najis
ane pernah nyoba yg T2 ABC. kaya yang sedikit ternyata banyak banget. tapi lumayan enak sih rasanya emoticon-Big Grin
emoticon-Matabelo
nice info gan, izin bukmark emoticon-Big Grin
wah,, gizinya pasti terjamin itu gan..
emoticon-Matabelo kok ane langsung laper liat yg instan begini ya

Btw, itu biskuit ada campuran bahan apanya gan kok bisa tahan laper sampe sore? emoticon-Bingung (S) cocok banget dong buat yang lagi diet emoticon-Big Grin
izin bukmark gan emoticon-Big Grin
wih keren juga gan
wahh buat naik gunung manteb banget ini haha nice info gann!! emoticon-2 Jempol
ane pernah makan semua tuh gan....
rasanya ya lumayan lahemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Quote:

pengalaman ngerasain jg y gan
Quote:

mungkin itu salah satu dari T2
Quote:

y nmanya juga makanan diawetkan gan
Quote:

emoticon-Jempol
Quote:

iya gan benar
Quote:

makan gan biar kenyang
Quote:

apenye gan? emoticon-Bingung (S)
Quote:

iya gan, daripada mi instant
Quote:

katanya ada yang gak enak?