alexa-tracking

(REPOST THREAD ANE SENDIRI YANG UDAH DI DELETE)baca dan renungkan..terutama ANAK KOS

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5228aa3041cb17a216000008/repost-thread-ane-sendiri-yang-udah-di-deletebaca-dan-renungkanterutama-anak-kos
ini nih kelakuan orang tua!!(BB 18)
Quote:


Quote:
wow emoticon-Matabelo
renungan yg sangat inspiratif gan emoticon-Matabelo
Ane anak rumahan gan emoticon-Sorry
emoticon-Sorry sedih bgt gan ceritanya
Trit inspiratif mantab gan abe rate 5 nij trit mantab
nr
Quote:


udah baca sampe abis belum ni gaaann???emoticon-Sorry

Quote:


yah walau anak rumahan gan..kita harus mikirin perjuangan ortu kita..emoticon-Smilie
Quote:

sebenarnya cuma renungan aja sih gan..emoticon-Big Grin


Quote:


tengkyu gan..emoticon-Matabelo
ane anak rumahan gan tapi kaya dikosan gimana donk nih? emoticon-Matabelo
menyentuh banget gan. emoticon-Frown
ane juga anak kost nih. jauh dari orang tua.

1 hal yg ane sesali adalah kemaren ane di tipu sama temen ane dan ane di bawa ke tempat diskotik dan tempat prostitusi.
bener' dah ane nyesel banget ini. emoticon-Frown
orang tua di kampung halaman banting tulang buat nguliahin ane. emoticon-Frown
bener' bodoh ane mau ikut aja sama temen ane. emoticon-Frown

tapi sekarang ane sudah berubah. ane sudah mulai jauhin temen' ane yg kaya gitu. emoticon-Big Grin

sorry jadi curhat. emoticon-Embarrassment
koq gua ga pernah ngerasain yg TS maksud yaa ...

emoticon-Cape d... (S)

beruntung lu TS pnya hidup yg ky gtu
jadi rindu rumah gan emoticon-Frown rindu ortu, rindu pacar juga emoticon-Frown
Quote:


apa ente kurang dekat ama keluarga gan?kok kayak anak kos?


Quote:

mantep gan..jauhi sebelum terjerumus terlalu dalam


Quote:

beruntung gimana gan..penyesalan doank yg ada..
emoticon-Frown
Quote:


waktu dulu ane bikin trit ini juga ane lagi kangen berat ama ortu ane gan..emoticon-Frown
emoticon-Sorryemoticon-Sorryemoticon-Sorryemoticon-Sorryemoticon-Sorryemoticon-Sorry
super sekali gan emoticon-Matabelo
ane bentar lagi jd anak kosan moga2 bisa jaga diri jauh dari orang tua
sedih gan ane baca nya
jadi keinget dosa2 ane sama ortu
Ane jd terharu gan...
Skrg jd kangen bnget sm ortu...
Tp gk bsa ketemu ...
yahh si agan bikin ane jadi pengen emoticon-Mewek

ane banyak dosa gan sama ortu emoticon-Mewek

mana kuliah kaga lulus2 emoticon-Mewek

.

enyaaaaaak.. babeeeeh.. :'(
Sangat2 membuka pikiran gan emoticon-Frown emoticon-Frown ane sampe ngucapin doanya secara lisan.. Sedih bgt gan..
Semoga sukses buat TS dan kita smua yg ada di thread ini, sukses kehidupannya dan sukses membahagiakan orang tua ataupun keluarga di kemudian.. Amin emoticon-Mewek