alexa-tracking

Kejadian Nyata Paling Aneh dan Unik di Dunia

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5228a879bbf87b5269000007/kejadian-nyata-paling-aneh-dan-unik-di-dunia
Kejadian Nyata Paling Aneh dan Unik di Dunia
Agan-agan semua ane akan ngasih tau Hal - Hal Aneh yang ada di Dunia emoticon-Big Grin

Langsung aja ya gan cekidot emoticon-Big Grin

Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Sekian dari saya, maaf kalo masih acak-acakan soalnya masih newbie emoticon-Maaf Agan

Spoiler for Wajib Baca:


sumber
reserved baca2 dulu gan emoticon-linux2
edited-
yg pertama ga masuk logika gan emoticon-Bingung
kembar tapi ko bisa ya beda 11 taun emoticon-Bingung
bayi selamat dari 7 lantai. sungguh mukzijat emoticon-Matabelo
buset kera dilatih pake senpi
salam super bapak
sesungguhnya tuhan menciptakan bumi ini untuk kita syukuri pandai2lah bersyukur sesungguhnya aku akan menambahkan nikmatmu
ITU!
kayaknya ente emoticon-Repost
dia sdhbtidak ada makanpun, dan d tanya gak adanya sehari... sungguh sulit hati biarkan...
masuk unik dan menarik nich...emoticon-Ngakak
pencuri museum paling kreatif tuh gan...emoticon-Ngakak
Quote:


Buset komen apaan nih emoticon-Hammer2 emoticon-Ngakak
Quote:


Iya gan, makanya masuk kategori aneh
Quote:

bener gan

Quote:

haha, iya gan emoticon-Ngakak
Quote:


Iya gan, terima kasih sudah berkunjung emoticon-Big Grin
gkgkgkg...niat bgt tuh yang nyuri di museum emas gan
Itu kembar selisih 11 tahun gimana critanya emoticon-Ngakak
Quote:


nggak gan, ane cari di pencarian ga ada yang sama
Wah aneh2 yah ampe bingung emoticon-Bingung
yang peluru di kepala itu benr2 dah.. pernah masuk di ripleys believe or not
waah, alhamdulillah bgt itu bayi yang jatuh dari ketinggian ga kenapa2 emoticon-Matabelo
eamng ga berasa apa ada benjolan peluru gitu gan ?emoticon-Cape d... (S)
Nyimak dulu gan.