alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5228a2c58227cf454b00000c/foto-lucu-saat-banjir-ngakak
Ngakak 
Foto Lucu Saat Banjir (Ngakak)
emoticon-Angel Welcome To My Thread emoticon-Angel

Foto Lucu Saat Banjir (Ngakak)
jangan lupa budayakan rate dan comment yaaaemoticon-Rate 5 Star Semoga menghibur





Spoiler for Gambar1:


Spoiler for Gambar2:


Spoiler for Gambar3:


Spoiler for Gambar4:


Spoiler for Gambar5:


Spoiler for Gambar6:


Spoiler for Gambar7:


Spoiler for Gambar8:


Spoiler for Gambar9:


Spoiler for Gambar10:


Spoiler for Gambar11:


Spoiler for Gambar12:


Spoiler for Gambar13:


Spoiler for Gambar14:


Spoiler for Gambar15:


Spoiler for Gambar16:


Spoiler for Gambar17:


Spoiler for Gambar18:


Spoiler for Gambar19:


Spoiler for Gambar20:


Spoiler for Gambar21:


Spoiler for Gambar22:


Spoiler for Gambar23:



Spoiler for Gambar24:



Spoiler for Gambar25:



Spoiler for Gambar26:


Spoiler for Update:
pertamax buat matamu
wakakak gimana ceritanya kalo itu pas banjir di jakarta ya emoticon-Hammer (S)
lagi ah !!!
woyy orang kesusahan jangan diketawain dong emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Ngakak liat mobil keperosok. Ga lihat lubang tuh gara2 banjir..
Foto Lucu Saat Banjir (Ngakak)

Wuih pakai payung
Haha mayan gan emoticon-Baby Boy 1
nyang terakhir ntu lho gan ....
ahahahahaha .... emoticon-Ngakak
bisa begitu yak gan, keren pengambilan gambar nya , hasil nya mantap , kocak abis emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Gambar nomer 5 lucu gan bisa aja kreasinya..
Quote:Original Posted By kaniasextoys
bisa begitu yak gan, keren pengambilan gambar nya , hasil nya mantap , kocak abis emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak


iya betul gan emoticon-Cool
keren keren fotonya gan . . emoticon-Rate 5 Star
kirain indonesia doang yg kena kebanjiran.. emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
yg pic no 7 harusnya lbh tinggi lg tu ngangkat roknya emoticon-Ngakak
busetttemoticon-Ngakak (S)
Biar banjir tetep eksis emoticon-Ngakak
gambar no.4...."bapak itu nge-troll nya keren gan" ..wkwkwkwemoticon-Ngakak
lah itu kok banjir keliatannya pada bahagia yah gan emoticon-Bingung (S) nice share deh gan..
itu si kucing dapet payung darimane....