alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52289ddaffca172d6e000014/hot-polwan-ketahuan-selingkuh-akhirnya-minum-obat-serangga
Peringatan! 
[HOT] POLWAN Ketahuan Selingkuh, Akhirnya Minum Obat Serangga
[HOT] POLWAN Ketahuan Selingkuh, Akhirnya Minum Obat Serangga
Semarang - Seorang polisi wanita (polwan) anggota Polres Kendal nekat menenggak obat pembasmi serangga setelah kepergok selingkuh dengan teman prianya yang juga anggota polisi di Polda Jateng. Polwan berinisial E (29) itu dilarikan ke rumah sakit.

Dari informasi yang dihimpun, peristiwa itu terjadi sekitar pukul 22.00, Rabu (4/9/2013) kemarin. Suami E yang juga anggota biro SDM di Polda Jateng bersama beberapa anggota Propam Polda Jateng menggerebek istrinya di sebuah hotel di daerah Sampangan Semarang. Di hotel tersebut, E sedang bersama polisi berinisal K, anggota PJR Dit Lantas Polda Jateng.

K diamankan oleh anggota Propam. Sementara E berusaha lari dan dikejar hingga Jalan Prof Hamka, Ngaliyan Semarang. Di dekat sebuah minimarket, E meminum obat pembasmi serangga. Seketika ia, terjatuh dengan buih di mulutnya. Ia kejang-kejang.

Kabid Propam Polda Jateng, Kombes Pol Hendra Supriatna, membenarkan hal tersebut. Saat ini, kasusnya masih diproses.

"Ya memang benar (kejadian seperti itu). Sedang dalam proses," kata Hendra lewat telepon selulernya, Kamis (5/9/2013).

Hingga kini, E masih belum bisa dimintai keterangan karena masih dirawat di RS Bhayangkara. Sebelumnya, ia dirawat di RS Permata Medica untuk pertolongan pertama.

repost emoticon-Blue Repost
emoticon-Bingung
emoticon-Bingung (S) emoticon-Bingung (S) emoticon-Bingung (S)
trit apaan nih,,,,,,,
parah...
gini nih, kalau dibesarkan tanpa agama
percuma aja bertitel
tapi pemikiran masih. bodoh emoticon-No Hope

makanya hidup itu harus seimbang
antara duniawi dan akhirat
biar gak salah jalan
..
udah selingkuh
eeh pas ketahuan malah milih jalan pintas

urusan didunia.emang selesai
ntar diakhirat, penderitaan yg gak berkesudahan menanti..!
...

wah parah nih..emoticon-Marah
Welehhh
pendidikan polisi sekarang kaya gimana sih ? ko akhir2 ini marak sekali polisi bermasalah ? bukan panutan yg baik emoticon-Najis
polwan goblok emoticon-Najis
akhir yang tragis...
makanya jangan selingkuh...emoticon-Traveller
banyak polisi yg pgn masuk koran biar kyk seleb emoticon-Najis (S)
polkis berulah lagi emoticon-Cape d...
Org bodoh yg pikirannya pendek emoticon-Cape d...
lg tugas rahasia selidiki terong Mr.K malah digrebek.
polkis juga manusia gan ..emoticon-Ngakak

bukan seragamnya ..tapi yg makai seragamnya yg manusia...
asyik emoticon-Kiss