alexa-tracking

Info buat seller: Kirim paket lewat POS .. berhadiah total Rp. 1 Milyar

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52289ce959cb178018000008/info-buat-seller-kirim-paket-lewat-pos--berhadiah-total-rp-1-milyar
Info buat seller: Kirim paket lewat POS .. berhadiah total Rp. 1 Milyar
Ada info menarik dari PT. POS, khususnya buat agan, sista, kaskuser yang biasa kirim2 barang....
Hadiahnya lumayan gede gan..
Ane sih berharap ada kaskuser yang dapat hadiah-nya ..... aminn.
Semoga bermanfaat ...

Sebelum baca info lengkapnya...
Kalo agan mau kaos kaskus gratis .... klik disini gan

Info lengkapnya, ane copy dari web resmi-nya POS

Info buat seller: Kirim paket lewat POS .. berhadiah total Rp. 1 Milyar
Info buat seller: Kirim paket lewat POS .. berhadiah total Rp. 1 Milyar

wah gara2 kehimpit sama perusahaan expedisi yg laen yg makanya POS bkin bginianemoticon-Matabelo
tapi keren juga sih hadiahnya
Semoga ada kaskuser yg dapat hadiahnya

Mau kaos kaskus gratis ?? .... Masuk sini gan

emoticon-Sundul Gan (S)
Quote:


maksud sampeyan apa ya? emoticon-Ngakak
mandi dulu sana
Quote:


oke gan. Udah aman sama bianca

biar ngga kalah dari JNZ emoticon-Matabelo
pake pos kadang suka nyasar ke rumah orang laen gan emoticon-Cape d... (S)
wihhh jualan online bakalan lebih murah ongkir nihh....
nice share gan

biasa pake yg pasti2 aja kalo ekspedisi
Quote:


Ane berharap ... semoga saya atau kaskuser lain ada yg dpt hadiah nya...
amin

Mau kaos kaskus gratis ?? .... Masuk sini gan

emoticon-Sundul Gan (S)

Quote:


JNZ apaan gan?
emoticon-Sundul Gan (S)

gak banyak peminat nih ...
waktu masih panjang gan

semoga ada kaskuser yg dpt hadiah-nya... amin

emoticon-Sundul Gan (S)
kok sepi ya ... gak banyak peminat nih ???
lumayan banget kan kalo dpt hadiah nya
emoticon-Ngakak
emoticon-Sundul Gan (S)
mantab banget hadiahnya
WOW banget gan hadiahnya emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo
Quote:


iya gan
moga2 kaskuser ada yg dpt hadiahnya

emoticon-Sundul Gan (S)

emoticon-Sundul Gan (S)
semoga ada kaskuser yg dpt hadiah nya... aminn

emoticon-Sundul Gan (S)
keren juga ya skrg kalo kirim ada hadiahnya..

buat bersaing sama JNE kali ya gan..
wah keren hadiahnya nih..
kirim paket lewat pos aja klo gt..emoticon-Big Grin
Quote:


iya kali gan ...
konsumen yg dimanjakan
semoga ada kaskuser yg dptin hadiahnya... amin

emoticon-Sundul Gan (S)