alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52289ce959cb178018000008/info-buat-seller-kirim-paket-lewat-pos--berhadiah-total-rp-1-milyar
Info buat seller: Kirim paket lewat POS .. berhadiah total Rp. 1 Milyar
Ada info menarik dari PT. POS, khususnya buat agan, sista, kaskuser yang biasa kirim2 barang....
Hadiahnya lumayan gede gan..
Ane sih berharap ada kaskuser yang dapat hadiah-nya ..... aminn.
Semoga bermanfaat ...

Sebelum baca info lengkapnya...
Kalo agan mau kaos kaskus gratis .... klik disini gan

Info lengkapnya, ane copy dari web resmi-nya POS

Info buat seller: Kirim paket lewat POS .. berhadiah total Rp. 1 Milyar
Info buat seller: Kirim paket lewat POS .. berhadiah total Rp. 1 Milyar

wah gara2 kehimpit sama perusahaan expedisi yg laen yg makanya POS bkin bginianemoticon-Matabelo
tapi keren juga sih hadiahnya
Semoga ada kaskuser yg dapat hadiahnya

Mau kaos kaskus gratis ?? .... Masuk sini gan

emoticon-Sundul Gan (S)
Quote:Original Posted By syukuri
diamankan


maksud sampeyan apa ya? emoticon-Ngakak
mandi dulu sana
Quote:Original Posted By syukuri
diamankan


oke gan. Udah aman sama bianca

biar ngga kalah dari JNZ emoticon-Matabelo
pake pos kadang suka nyasar ke rumah orang laen gan emoticon-Cape d... (S)
wihhh jualan online bakalan lebih murah ongkir nihh....
nice share gan

biasa pake yg pasti2 aja kalo ekspedisi
Quote:Original Posted By gunlance
wihhh jualan online bakalan lebih murah ongkir nihh....


Ane berharap ... semoga saya atau kaskuser lain ada yg dpt hadiah nya...
amin

Mau kaos kaskus gratis ?? .... Masuk sini gan

emoticon-Sundul Gan (S)

Quote:Original Posted By wede56
biar ngga kalah dari JNZ emoticon-Matabelo


JNZ apaan gan?
emoticon-Sundul Gan (S)

gak banyak peminat nih ...
waktu masih panjang gan

semoga ada kaskuser yg dpt hadiah-nya... amin

emoticon-Sundul Gan (S)
kok sepi ya ... gak banyak peminat nih ???
lumayan banget kan kalo dpt hadiah nya
emoticon-Ngakak
emoticon-Sundul Gan (S)
mantab banget hadiahnya
WOW banget gan hadiahnya emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo
Quote:Original Posted By Labib.amD
WOW banget gan hadiahnya emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo


iya gan
moga2 kaskuser ada yg dpt hadiahnya

emoticon-Sundul Gan (S)

emoticon-Sundul Gan (S)
semoga ada kaskuser yg dpt hadiah nya... aminn

emoticon-Sundul Gan (S)
keren juga ya skrg kalo kirim ada hadiahnya..

buat bersaing sama JNE kali ya gan..
wah keren hadiahnya nih..
kirim paket lewat pos aja klo gt..emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By Pandaman98
keren juga ya skrg kalo kirim ada hadiahnya..

buat bersaing sama JNE kali ya gan..


iya kali gan ...
konsumen yg dimanjakan
semoga ada kaskuser yg dptin hadiahnya... amin

emoticon-Sundul Gan (S)