alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52289b9b3f42b23e2b000008/fpi-urusi-dulu-pelacuran-baru-miss-world
Breaking News! 
FPI URUSI DULU PELACURAN, BARU MISS WORLD!!
FPI URUSI DULU PELACURAN, BARU MISS WORLD!!

Surat ini surat terbuka, dan ane tujukan kepada peminmpin 2 yg memegang teguh nilai Islam.

"Wahai FPI, apa yg terjadi kalo pelacuran terjadi tiap malam, sedangkan Miss World hanya hitungan hari, kenapa tak urusi saja pelacuran lebih dulu!"
ane sebagai saksi kalo melintas di Jatinegara. pelacur2 yg masih ABG

"Wahai FPI, kalo ingin mengajak orang berbuat baik, kenapa kejahatan masih merajalela sedangkan tidak jauh dari lingkungan FPI di Jakarta"

" Wahai FPI, Lembutkan sikap dan kata2, jangan berbuat onar, karena kalian dinilai oleh agama lainnya"

"Wahai FPI kalo ini perintah Allah, buktikan kalo niat kalian tulus berjuang, bukan karena ada PANASBUNG DIBALIK BATU"

Semoga Indonesia makin damai tanpa laskar2 yg bertindak anarkis


gw setuju banget gan ... banyak koar koar nya tuh FPI ....



FPI URUSI DULU PELACURAN, BARU MISS WORLD!!
Setuju gan.. jangan anarki pokoknya emoticon-Smilie
Setuju gan sama ente
Wahai FPI lebih baik kaian buat agama sendiri. jangan bawa agama islam. karena islam tidak mengenal anarkis
Sangat setubuhhhhhh....
Coba urus dulu pelacuran di mangga besar. Kalo emang ingin bersihin yg gk baik, dimulai dr yg deket dululah dijakarta
Itupun kalau berani...
Gan....gan....
Ya ga mungkin lah...
Emang agan fikir...ga pada nyetor tuh tempat2 mesum ke FPI...makanya bertahun2 untouchable....yg diserang kan yang ga pernah nyetor....tor...tor...
Hanya bisa terdiam lihat kelakuan ini ormas..
Pemerintah aja ga ada tindakannya buat ormas ini.. emoticon-No Hope
ya gan di jakarta masih banyak yg berkeliaran malam-malam. harusnya urus didalem dulu
TS Islam liberal niemoticon-Mad:
harus diberantas ni emoticon-Mad

ALLAHUAKBAR! ALLAHUAKBAR! ALLAHUAKBAR WALILAH ILHAM emoticon-Big Grin

tapi becanda emoticon-Big Grin
wong miss world kemasannya juga bakal berbeda kok..
mereka aja cari sensasi, mungkin panitia miss world lupa ngasi NASBUNG buat pasukan mereka, jadi pada laper de emoticon-Ngakak (S)
Setuju gan emoticon-thumbsup
lah double thread ternyata emoticon-Cape d...
setuju banget sama TS!
nah agan ini keren dah pokoknya
setuju banget gan .. pigi aja berapa umat FPI ke bali . .kira pesawat murah ap .. emoticon-Ngakak
Manusia butuh wadah "eksistensi" gan....FPI ini wadah eksistensi orang2 yang pengen eksis...
sumpek ane lihat fpi
Katanya ANTI Amerika Kog Naik Jeep
Katanya ANTI Yahudi kog Punya Facebook

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Taaaeekk tu habib giliran miss world koar koar,, emoticon-Najis
Padahal dari dulu dibali banyak yg bikinian dipantai kuta emoticon-Cool
Keliatan banget tu habib onta mau nyari jatah duit emoticon-Najis
setuju gan , semut diujung pulau keliatan , gajah dipelupuk mata tak nampak itu namanya emoticon-Hammer2