alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52289925becb170d22000004/pendidikan-aceh-kacau
Pendidikan Aceh kacau
langsung aj ya gan


Pendidikan Aceh kacau



Liputan6.com, Jakarta : Komisi Nasional
Perlindungan Anak mengecam dicantumkannya
ukuran kelamin siswa dalam uji kesehatan di SMP di
Kota Sabang, Aceh. Menurut dia, pencantuman itu
melanggar hak anak untuk menuntut ilmu di sekolah.
"Kami menilai itu tak ada hubungan dengan
pendidikan maupun kesehatan. Ini melanggar hak
anak, selain melanggar nilai agama," kata Ketua
Komnas Anak Arist Merdeka Sirait ketika dihubungi
Liputan6.com di Jakarta, Kamis (5/9/2013).
"Apa hubungan besar kecilnya payudara dan penis
dengan pendidikan dan kesehatan? Apakah dengan
besar kecilnya kelamin itu menandakan orang sehat
atau tidak."
Arist mengaku 'banjir' keluhan dari orangtua siswa.
Para wali murid melaporkan kuisioner yang diberikan
pihak sekolah kepada anak-anak mereka.
Dalam keluhan itu, banyak orangtua siswa yang
mengatakan bahwa dalam uji kesehatan tersebut
anak-anak mereka diberi lembar kuisioner. Di dalam
kuisioner itulah para siswa diminta mengisi ukuran
kelamin mereka.
"Alasannya untuk periksa kesehatan siswa dan
siswi. Ada pilihan-pilihan penis, payudara, dan
sebagainya. Para siswa disuruh melingkari angka
yang menunjukkan berapa besar atau kecil penis
atau payudaranya," tutur dia.
"Itu membuat resah masyarakat di sana, mungkin
tidak cocok dengan syariat Islam yang diberlakukan
di sana," tambah Arist


parah kan gan

TKP
sembari nunggu gambat ane munculin
bagi cendol gan aus nih
kok begitu ya caranya?
apahubungannya coba pendidikan sama ukuran bgitu emoticon-Frown
yang penting semarang enggak gan
Quote:Original Posted By miss..beeanca90
kok begitu ya caranya?
apahubungannya coba pendidikan sama ukuran bgitu emoticon-Frown


iy gan, ga tau nih, negara islam aj ga kya gitu tp provinsi islam belagu kya gitu
Quote:Original Posted By cahfutuone
yang penting semarang enggak gan


mojokerto jg nggak gan
kelaminnya beneran digambar
Quote:Original Posted By robotulo
kelaminnya beneran digambar


iy ganemoticon-Ngakak
SAVE KIMCIL FOR OUR BETTER FUTURE!!

emoticon-I Love Indonesia
dari pihak kesetanan kale gan ah emoticon-Cape d...
emoticon-Bingung (S) bgamana lah nasib bangsa ni klo bgtu
hadehhh acehh acehhh mau kena tsunami lagi kyaknya...
menurut ane itu cuma ulah oknum tertentu... itu pasti cuma di satu sekolah aja.. jangan langsung menjudge kalo pendidikan di seluruh aceh kacau.. emoticon-Shakehand2
repost gan

keep posting
waduh bingung banget ane gan kenapa bisa gitu :Cd
lah apa hubungannya kelamin dan payudara dengan pendidikan..apa hubungannya jg kelamin dengan otak..
setelah tes keperawanan ada lg ukuran kelamin..makin lama makin kacau dunia pendidikan negeri ini..
Quote:Original Posted By mr.matarabun
menurut ane itu cuma ulah oknum tertentu... itu pasti cuma di satu sekolah aja.. jangan langsung menjudge kalo pendidikan di seluruh aceh kacau.. emoticon-Shakehand2


tp berdampak pada nama baik aceh jg gan
Sleman Juga ada loh gan..
Quote:Original Posted By godblod
Sleman Juga ada loh gan..


masa sih? tujuannya ap coba
Quote:Original Posted By enslaved


masa sih? tujuannya ap coba


Coba aja liat di Forum BP ...

INGAT !! Jangan salahkan ACEHNYA .. TAPI KEMENTERIAN PENDIDIKAN DAN KESEHATANNYA gan !!
dinas pendidikan koplak...emoticon-Sorry.emoticon-Sorry.emoticon-Sorry
×