alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52289887db9248657000000d/ane-kira-pengemis-gan-ehh-bukan
Ane Kira Pengemis Gan Ehh Bukan
Permisi Agan-Agan Dan Aganwati Ane Mau Ngeshare Pengalaman Pribadi Ane Nih Langsung Aja Di Simak emoticon-Matabelo

kan ane lagi enak-enak nongkrong ya gan sama temen-temen ane , eh tiba-tiba dateng kakek-kakek nyamperin ane ama temen-temen ane udah tua gitu gan , lemes gan ,baju nya begitu lah gan emoticon-Matabelo sontang ane nyari uang buat ngasih itu kakek-kakek gan tapi uang ane ga ada gan dan akhir nya ane minjem uang temen ane dulu buat ngasih kakek tadi ya walaupun ga gede gan emoticon-Matabelo

pas dia datengin ane langsung tuh ane kasih uang tadi hasil minjem temen ane gan emoticon-Matabelo terus kakek tadi langsung nerima gan , setelah itu kakek tadi nanya sama ane gan kira-kira percakapan nya gini gan :

ane : A
kakek-kakek : K

K : liat si firman ga ? (firman nama satpam yang biasa jaga di komplek yang ane tongkrongin gan)
A : saya ga ngeliat kek , nanti kalo saya ngeliat saya kasih tau bang firman . emang kakek ada perlu apa
K : saya ada urusan sama firman , nanti kalo ngeliat firman kasih tau dia ya tukang kerupuk nyariin ( ternyata kakek tadi tukang kerupuk gan )
A : iya kek nanti saya sampein ke bang firman
K : yaudah makasih ya nak , kakek pulang dulu ya
A : pulang nya kemana kek , mau di anter ga
K : ga usah nak
A : yaudah hati-hati ya kek ( disini ane langsung nyium tangan dia gan )

tindakan ane salah ga sih gan ngasih uang ke kakek tadi padahal dia bukan pengemis emoticon-Matabelo ane ngerasa bersalah banget gan
Ga salah ko gan..niat agan udah baik,tp sedikit salah caranya..emoticon-Big Grin
bner kata agan yg di atas tuh...
salah gan harus nya agan perhatiin dia baik baik dulu jgn hanya ngeliat dari paken luarnya aja untung si kakek ga marah gan. ingat 'dont judge the book by the cover'
Itu kakek malah nerima. Rezeki dia gan.. emoticon-Ngakak
kakeknya kok nerima ya emoticon-Big Grin
abis nerima gak ngomong apa2 ya gan?

salah gak salah sih gan, gpp deh gan daripada agan usir dikirain pengemis emoticon-Big Grin
NEXT jangan di ulangi lagi gan, hahahaha emoticon-Ngakak
gada yg sLah ko gan dlm mmberi itu
selama niatnya baik menurut Ane sih gak salah Gan,, tp lain kali perhatiin dl Gan jgn diliat dr luarnya aja.... emoticon-Toast
Engga salah gaansss
jangan melihat dari casing nya aja gan
kenapa nyium tangan juga gan? trz duitnyaa diambil ga tuh ama tuh kakek?
merasa salah karena kasinya duit sedikit gan coba lu kasi 500rb gitu pasti lu merasa menyesal emoticon-Ngakak



Posted with kaskusQR
ngga ada salahnya kok memberi..

kalopun dia bukan mengemis / membutuhkan uang itu kan pasti dia nolak emoticon-Big Grin

dia nerima berarti dia butuh gan.. ente udah membantu kok..
Gitu deh gan...
Dont judge a book by its cover
Perbaiki penilaian agan terhadap orang gan. Belajar ilmu sosiologi dan psikologi lg gan!

emoticon-Cool
ane bc cerita ini langsung ngakak gan emoticon-Ngakak
agan knp ga nunggu kakeknya minta dulu, maen diberi aja. untung kakeknya ga marah gan emoticon-Matabelo
Untung orangnya tidak tersinggung
kakeknya woles-woles saja nerima duitnya. emoticon-Ngakak (S)
lain kali tanyain dulu gan.. kakek pengemis bukan? emoticon-Hammer2
wah agan salah mengartikan nih...
seharusnya agan tunggu ampek kakek itu minta baru agan kasih...
Eh malah di kasih dulu sebelum kakeknya belom ngomong sepatah kata...
berarti tu kakek tukang kerupuk kan gan bukan pengemis...
×