alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/522898603fcb17a66c000005/ngerasa-teliti-masuk-gann
Thumbs up 
lomba gerak jalan anti mainstream...
hayyy whatsupp.... kodok_ngengkang in here..(apa sih)

akhirnya ane bikin thread lg stelah sekian lama ngaskus...oke langsung aja...kali ini ane mau ngasih unjuk sesuatu yang mungkin udah banyak yang tau..emoticon-Ngakak

jadi waktu ane iseng dan bingung ngisi waktu kekosongan...akhirnya ane iseng2 buka youtube...eeh ane nemu ini gan..

Spoiler for buffer dah,kgk rugi:


jadi ini adalah sebuah lomba gerak jalan gan,,,yah kalo di indo kyk begini lah gambarnya

Spoiler for 1:

Spoiler for 2:

Spoiler for 3:



kalo puyeng samaa quota.. ini ane kasih gambarnya gan..

ngerasa teliti masuk gann...

ngerasa teliti masuk gann...
ngerasa teliti masuk gann...



Quote:Apparently these are students at Nippon Sports Science University. At first when watching this, you may decide that this is mildly odd and a waste of time. But be patient. At about 1:45, you'll begin to realise that this is truly some next sh*t. Amazing.
http://eurasian-sensation.blogspot.c...n-walking.html

asli keren abiiiss.... kapan yah di indo bisa kyk gini emoticon-Matabelo
pertamax hanya milik TS

emoticon-Ngakak
ijin sedot gan,, bagus banget,, ane juga paskibra waktu d sekolah,, sering ikut lomba LKBB atau LPBB..
Quote:Original Posted By bobabiz
ijin sedot gan,, bagus banget,, ane juga paskibra waktu d sekolah,, sering ikut lomba LKBB atau LPBB..


monggo gan... emoticon-I Love Indonesia (S)

iya inget paskibra dulu sma
ane udah buffer gan
emoticon-Matabelo itu keren gan namanya, kira-kira mereka latihannya berapa lama ya?
ada ko gan ane dulu pernah itu gituan , gerak jalan .

pertama gerak jalan 7kiloan klo gk salah , paway .
terus pas udah sampe istirahat bntar , dah itu buat gerakan kyk gitu ane lupa apaan soal nya pas SMP .
Quote:Original Posted By megareservoir
ane udah buffer gan
emoticon-Matabelo itu keren gan namanya, kira-kira mereka latihannya berapa lama ya?


emang kalo masalah yang keren2 tuhjepang nomor wahid gan.. emoticon-Matabelo
Quote:Original Posted By FitriZasdQya
ada ko gan ane dulu pernah itu gituan , gerak jalan .

pertama gerak jalan 7kiloan klo gk salah , paway .
terus pas udah sampe istirahat bntar , dah itu buat gerakan kyk gitu ane lupa apaan soal nya pas SMP .


ente pernah ikut gerak jalan yg kyk di jepang juga gan??? ini didalem gedung gan gerak jalannya...kgk jauh2,..cuma kelilingin lapangan basket doang... emoticon-Ngakak
buset keren gan..

kok bisa ga nabrak gitu ye
nice info
bisa rapi gitu ya ga acak2n emoticon-Matabelo
Quote:Original Posted By vhieyieck
bisa rapi gitu ya ga acak2n emoticon-Matabelo


yoiii gan..kgk kebayang kalo satu aja salah gerak tuh udah fatal banget gan emoticon-Matabelo
sundul dahhh emoticon-Sundul Up
iya tuh gan emang keren banget tuh
ane udah pernah nonton emoticon-Jempol banget dah emoticon-Matabelo
maaaaannntttaapppp gan..
keren gan emoticon-Matabelo
bisa tegak gtu yaa baris2nya emoticon-Matabelo
emoticon-Sundul