alexa-tracking

[Share] Lirik paling romantis yang Agan dan Aganwati rasa sekarang ini

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/522897061bcb17b937000003/share-lirik-paling-romantis-yang-agan-dan-aganwati-rasa-sekarang-ini
[Share] Lirik paling romantis yang Agan dan Aganwati rasa sekarang ini
Gan, Min, Mod
share dong judul lagu atau potongan lirik lagu yang saat ini paling romantis Agan rasa emoticon-Malu (S)
Kalau ane tetep, sementara yang romantis tuh lagu dari

Pee Wee Gaskins - You and I Go South
Quote:


Ini lirik romantis banget menurut Ane gan,
karena liriknya tuh ya ikrar pengikatan janji pas Nikah Gan emoticon-Kimpoi

Gimana kalau pendapat Agan? emoticon-Bingung (S)
"Bang toyib...bang toyib....mengapa tak pulang2
anakmu...anakmu....panggil2 namamu... "
keren kak itu lagunya emoticon-Embarrassment
hari jalan siang dia hujan, si anis kursi makan dilema.. tak iri kita mahal sayang
john mayer - love is a verb
so sweet gan
...buka sitik jos

romantis bgt tuh emoticon-Kiss (S)
setuju gan
Quote:


buset ente keluar lagi say emoticon-Kiss
if you're not the one
Quote:


idih?? mana romantisnya?? emoticon-Najis (S)

Btw, Bianca momod ya?? emoticon-Bingung (S)
Jon Secada & Shanice - If I Never Knew You

Quote:
Quote:


idih, temennya cesar ya?? apa temennya sungsang?? emoticon-Ngakak
hei kenapa sih kamu kalo nonton dangdut sukanya bilang "buka dikit joss"
apa karena pake rok miniemoticon-Ngakak (S)
payung teduh - berdua saja


"ada yang tak sempat tergambarkan oleh kata ketika kita berdua"
Spoiler for One Ok Rock ~ Wherever you are:
Quote:


ini zivilia gan?
Quote:


Kan udah ada Nama Band ama Judul lagunya gan
Mumford and Sons - where are you now
maroon 5 - goodnight
alesana - hand in hand with the damned
"I can see it in your eyes you moving out without me. I guest this ia good bye.. selfishly you say you better off without me ..well baby save your breath. before you push me away .. let me try to chaaaaaaanggeeeeeee ypur mineeeee ...
terjadi bila kan ada, penting datang akan saat cukup pun akan tiba tempat dimana walau tak disana