alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/522890f1bbf87b617000000b/ada-yg-punya-pendapat-help-pliss
ada yg punya pendapat? help pliss
tu da poin ya gan..

banyak org bilang merokok itu merusak tubuh..

bisa kanker paru2, gangguan kehamilan, bengek, impotensi dll lah

cuman disini ts jadi keinget sama suku indian yg ada di pilem2 koboy itu loh.. yg suka perang sama orang eropa yg datang ke benua ameriki itu

kalo di buku2 sejarah dan pilem2 koboy, yg kerjaannya tiap hari hisap rokok kan si ketua sukunya Indian gan..

tapi kenapa bisa itu si ketua suku umurnya yg paling panjang di sukunya ya.. emoticon-Hammer

padahal rokok dulu sama rokok sekarang sama2 pake tembako? terus yg salah dimananya ya?

apa jangan2 yg dijual sekarang itu bukan tembako?

terus yg bener yg mana dong gan?

help please ..

sekian emoticon-Shakehand2
nenek gw 50 tahun ngerokok , ampe sekarang masih sehat walafiat , gan emoticon-Angkat Beer
tergantung ama ketahanan fisik seseorang gan , , , menurut ane sih
banyak faktor gan

gaa cuman rokok yg bisa bikin umur panjang
emoticon-Genit mending di rokok ketimbang merokok gan..



emoticon-army Original Post By Rock1d emoticon-army
dah takdirnya gan! repot bgt ente mikirnya!emoticon-Ngakak (S)