alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/522890a31ed719287f000002/zaskia-shinta-putuskan-tunangannya-by-phone
Thumbs up 
Zaskia Gotik Putuskan Tunangannya (By Phone)
Zaskia Shinta Putuskan Tunangannya (By Phone)

Zaskia Shinta Putuskan Tunangannya (By Phone)
PENYEBABNYA:
Calon suami Zaskia Gotik, Vicky Prasetyo dituding gemar memacari dan berhubungan intim dengan para pedangdut. Beberapa biduan dangdut pun mengakui kalau Vicky sudah meniduri mereka.

Semula, ucapan tersebut hanya dianggap sebagai hal yang sensasional demi popularitas. Faktanya, kemesraan Vicky dengan sejumlah pedangdut justru muncul menguatkan ucapan para pedangdut tersebut.

Sebuah foto mesra yang diduga Vicky dan salah satu pedangdut yang pernah dipacarinya, Ade Nurul, beredar di dunia maya, Rabu (4/9/2013). Foto tersebut mengundang reaksi beragam dari masyarakat yang melihatnya.

Tampak jelas terlihat dalam foto tersebut Vicky dan Ade yang berfoto tanpa menggunakan pakaian atasan sehingga kulit tubuh mereka bisa dengan mudah terlihat.

Saat ini, baik Ade Nurul dan Vicky belum bisa dimintai keterangan soal peredaran foto tersebut. Namun, saat melakukan jumpa media dengan wartawan di sebuah mal di kawasan Jakarta Pusat, Selasa (3/9/2013) kemarin, Ade mengaku memiliki bukti dirinya pernah berhubungan intim dengan Vicky.

"Ada kok buktinya, karena aku nggak cari sensasi dan nggak sembarangan ngomong. Yang aku pengin, Vicky muncul dan mempertanggung jawabkan perbuatannya," ancam Ade.(Gie/Adt)

FINALLY:
Kapanlagi.com - Zaskia Shinta akhirnya memutuskan pertunangannya dengan Vicky Prasetyo. Keputusan ini ia ambil setelah mendapat bukti-bukti yang ia kumpulkan.

"Setelah malam pertunangan besoknya saya putuskan untuk tidak berhubungan dengan Vicky lewat telepon," ujar Zaskia saat ditemui dalam jumpa pers di kantor Nagaswara, Johar Baru, Jakarta Pusat, Kamis (5/9) malam.

Sedih dan kecewa jelas terlihat di wajah Zaskia. Namun, ia bersyukur diberikan jalan terang oleh Tuhan lewat beberapa wanita yang buka suara soal keburukan Vicky.

"Jujur aku sedih, bahagia, campur-campur. Bahagianya baru aja tunangan, baru aja mau punya calon yang benar, tapi rencana Tuhan beda, Tuhan kasih jalan untuk aku ya aku bersyukur banget," jelasnya.

http://www.kapanlagi.com/showbiz/sel...on-6cdb85.html

Syukur deh mata batinnya terbuka, ntah nih cowok penjelmaannya seperti apa?? emoticon-Matabelo
waahhh si cewek matre itu ya? emoticon-Ngakak
kena deh perangkap buaya kere emoticon-Embarrassment
Quote:Original Posted By miss..beeanca90
waahhh si cewek matre itu ya? emoticon-Ngakak
kena deh perangkap buaya kere emoticon-Embarrassment


lebih cepat dari cahaya kwkwkwkw bianca bianca oh bianca
katanya sudah tinggal satu apartemen gan, ya enak si cowo nya udah dapet perawannya gothik
sm ane aja zaskia :3
sempet bingung siapa zaskia shinta..
ternyata si goyang itik toh emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By easy.money
katanya sudah tinggal satu apartemen gan, ya enak si cowo nya udah dapet perawannya gothik


emang masi perawan si gotik??emoticon-Bingung (S)

dapet cowo buaya buntung gitu mah, udah pastilah esek-esek wajib dipenuhinemoticon-Ngakak
orang kaya tuh orang

donjuan kayanya gan
kasian zaskia gotik ,sabar ya
Quote:Original Posted By martinator


emang masi perawan si gotik??emoticon-Bingung (S)

dapet cowo buaya buntung gitu mah, udah pastilah esek-esek wajib dipenuhinemoticon-Ngakak


kalo bukan buaya gak wajib berarti gan emoticon-Bingung

kalo gitu ane musti segera jadi buaya nih
Quote:Original Posted By miss..beeanca90
waahhh si cewek matre itu ya? emoticon-Ngakak
kena deh perangkap buaya kere emoticon-Embarrassment


Wedew kenceng banget ini si cantikemoticon-Kiss

ketipu gan..???? emoticon-Big Grin
pelajaran untuk semua permpuan, jangan liat dr tampak depannya, apalagi motifnya duit,
matre sih boleh, tp ga sampe segitunya juga kalee emoticon-Big Grin

update
Quote:
Zaskia 'Gotik' dan Tunangannya Sudah Tinggal Satu Apartemen?
Desi Puspasari - detikhot
Kamis, 05/09/2013 08:37 WIB
Jakarta - Hubungan asmara Zaskia 'Gotik' dan tunangannya Vicky Prasetyo seperti tengah diterpa badai besar. Vicky belakangan 'diserang' berbagai tudingan miring dari beberapa wanita berbeda.

Tak hanya soal itu, Zaskia dan Vicky pun dikabarkan sudah tinggal atap. Hal itu bahkan disampaikan langsung oleh ibunda Vicky, Ema Fauziah.

Ema awalnya menjelaskan bahwa hubungan Vicky dan istrinya, Rama Nuraini memang sudah lama tak jelas. Bahkan, Ema menuturkan bahwa Rama tahu bahwa suaminya punya pacar lagi dan sempat tinggal satu atap dengan Zaskia.

"Selama ini mereka memang udah nggak harmonis. Rama tahu pacar-pacar Vicky. Bahkan Zaskia tinggal di apartemen bersama pun tahu," ujar Ema saat ditemui di rumahnya di kawasan Bekasi, Jawa Barat, Rabu (4/9/2013).

Ema mengaku memang sudah tak lagi ada yang perlu ditutupi tentang tak harmonisnya hubungan Vicky dan Rama. "Sudah tidak ada yang ditutupi lagi," singkatnya.

Namun, dari pihak Zaskia sendiri masih belum bisa dikonfirmasi perihal kabar yang menyebutkan bahwa ia telah tinggal satu apartemen dengan Vicky.

[URL=http://hot.detik..com/read/2013/09/05/083707/2349796/230/zaskia-gotik-dan-tunangannya-sudah-tinggal-satu-apartemen?991104topnews]sumber:[/URL]


emaknya bangga banget anaknya uda tinggal satu atap ama zaskia, dasar emak soplak emoticon-Ngakak

zaskia kasian banget ya..?? uda di gituin, diselingkuhin baru tahu belangnya pas kelar tunangan yang wah.. emoticon-Big Grin

pake nama gotik sih, kena kutuk masal sama anak2 komunitas gothic, termasuk ane emoticon-Ngakak
wow... tragis bgt
biaya tunangan yg udh abis banyak...emoticon-Ngakak
yg sabar ya neng..orang baik jodohnya orang baik lagi insyaallah..
bruntung banget dilihatin jalan yg bner dari sekrang .. coba kalo besok" ?
nyahok lu emoticon-Hammer
Kok mau ya sama cowok kontet dekil gitu.. emoticon-Takut
Semua cewe nya padahal ya cantik2 emoticon-Cool
Anehh.. emoticon-Bingung
wow, hot banget ni beritanya. Tar media pasti heboh neh.

Masih beruntung tuh, si zaskia
Quote:Original Posted By dr.gon
Kok mau ya sama cowok kontet dekil gitu.. emoticon-Takut
Semua cewe nya padahal ya cantik2 emoticon-Cool
Anehh.. emoticon-Bingung


Cowo ny tajir gan emoticon-Ngakak

Ane mah ogah ama cowo jahat kayak gitu, hiiii emoticon-Takut
syukur dech sadar,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,
buat pengalaman,,,,,,,,
yang penting dah dpt mobil...