alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52288e031ad719c909000009/support-gw-mendukung-atas-protes-orang-merokok-sembarangan
[Support] gw mendukung atas protes orang merokok sembarangan..
byk yg blg kalo ngerokok itu sama kyk makan, minum dan byk lainnya,, memang smua itu gw akui sama, tp satu yg jd pertanyaan gw,

Jadi, kalo kita mau bermain sama kata "IBARAT" ketika kita abis makan pasti buangnya (maaf: BAB) di toilet dong ya?? nah itu kan artinya ditempat khusus kan, setau gw cuma hewan dan orang gila yang suka BAB di sembarang tempat. Jadi tarik aja kesimpulan sendiri, brarti orang yg ngerokok di sembarang tempat ibaratkan hewan dan orang gila donk ya??

emoticon-No Sara Please emoticon-No Sara Please emoticon-Kiss emoticon-Kiss
bener gan ane support protesnyaemoticon-army
satu lagi ni

byk orang bilang, merokok adalah hak asasi setiap manusia, kalo mau bicara ttg HAM nah mari kita pikir, ketika ente hembusin tu asap rokok ke dekat kita yg gak ngerokok apa itu gak melanggar hak asasi namanya??itu sama aja ente maksa kita buat ngerokok (PEROKOK PASIF)

Bener tidak?? emoticon-No Sara Please
emoticon-No Sara Please
Ane nyimak aja deh..
Soalnya kalau membahas ROKOK selalu ada pro dan kontra nya macam trit SARA..
emoticon-Bingung




emoticon-army Original Post By Rock1d emoticon-army
ane bukan perokok.
emang risih juga, sesek n bau kalo kena asap rokok
cukup logis sih kalo buang asap rokok sembarangan ibarat BAB bukan ditempatnya..
tp yg ane bingung,kan semua org itu pasti BAB tapi ga semua org pasti ngerokok emoticon-Peace
ane sih bukan yg m'gebu2 penolakan rokok.semoga ada jln tengahnya.jgn sampai ribut2
ane nyimak aja deh yaa emoticon-Ngacir2
Quote:Original Posted By bloodyblind
byk yg blg kalo ngerokok itu sama kyk makan, minum dan byk lainnya,, memang smua itu gw akui sama, tp satu yg jd pertanyaan gw,

Jadi, kalo kita mau bermain sama kata "IBARAT" ketika kita abis makan pasti buangnya (maaf: BAB) di toilet dong ya?? nah itu kan artinya ditempat khusus kan, setau gw cuma hewan dan orang gila yang suka BAB di sembarang tempat. Jadi tarik aja kesimpulan sendiri, brarti orang yg ngerokok di sembarang tempat ibaratkan hewan dan orang gila donk ya??

emoticon-No Sara Please emoticon-No Sara Please emoticon-Kiss emoticon-Kiss


Wakakakak... analogi-nya pake BAB emoticon-Ngakak
Jelas2 kalo BAB itu kegiatan yang private, dan butuh privasi. Ya jelas lah kudu di tempat tertutup emoticon-Hammer:

Cari analogi itu yang pas dong.... Goblok banget ente gan emoticon-Ngakak

masuk akal juga gan itu. tapi kadang susah juga bilangin orang yang udah kecanduan.
ane dukung gan, bener tuh ibaratannya
Quote:Original Posted By bloodyblind
satu lagi ni

byk orang bilang, merokok adalah hak asasi setiap manusia, kalo mau bicara ttg HAM nah mari kita pikir, ketika ente hembusin tu asap rokok ke dekat kita yg gak ngerokok apa itu gak melanggar hak asasi namanya??itu sama aja ente maksa kita buat ngerokok (PEROKOK PASIF)

Bener tidak?? emoticon-No Sara Please
emoticon-No Sara Please

ya bener2 aja sih gan..
ane setuju.. apalagi kalo merokok di ruangan tertutup ber ac.. mungkin mending tu orang mati aja kali ya ? emoticon-Ngakak (S)

namanya hak itu jangan sampe mengganggu hak orang lain dong.. emoticon-Ngakak (S)


klo abis BAB kudu cebok pake sabun

klo abis ngerokok g usa cebok gppa

analogi g pas nehemoticon-Cape d... (S)
perokok bilang "suka2 gw hak gw mau ngerokok apa gak, gw bebas mau ngapain"
tidak perokok bilang "lah suka2 gw juga ini udara gw kenapa lu kotorin??"
bagusnya sih kita tidak merokok gan
bakar aja gan (rokoknya) emoticon-Big Grin
klo masih kurang puas demo aja gih di bunderan HI emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By atarubi


Wakakakak... analogi-nya pake BAB emoticon-Ngakak
Jelas2 kalo BAB itu kegiatan yang private, dan butuh privasi. Ya jelas lah kudu di tempat tertutup emoticon-Hammer:

Cari analogi itu yang pas dong.... Goblok banget ente gan emoticon-Ngakak



Mending gw Goblok tp berpkir pintar daripada ente Pintar berpkir Goblok.. emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

coba liat dan di baca dari awal maksud dan inti dr apa yg gw bicarakan, baru komen,, jgn komen dlu baru baca, emoticon-Cape d... (S)
Quote:Original Posted By Lurxus
klo abis BAB kudu cebok pake sabun

klo abis ngerokok g usa cebok gppa

analogi g pas nehemoticon-Cape d... (S)


yah ketauan nih jarang gosok gigi si agan emoticon-Embarrassment
haduh gimana ya gan, emang sulit utk mengingatkan para perokok. emoticon-Cape d... (S)
seperti halnya berbicara sama makhulk selain manusia. emoticon-Cape d... (S)
klo manusia pasti ngerti dong klo dibilangin utk tidak membuang asap rokok di depan umum dan bisa menghargai jg akan hak-hak bagi yg bukan perokok. emoticon-Cape d... (S)

Lha ini, udah dibilangin, diingetin, dinasehati, tetep aja ngeyel dgn bangganya dengan rokoknya sambil bal bul bal bul. emoticon-Cape d... (S)

ya kesadaran masing masinglah kebanyakan perokok indo pda ansos semua.jd gk.pada peduli tuh gan