alexa-tracking

Kaskus diminta stop perdagangan satwa liar gan

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52288b12f8ca17b154000002/kaskus-diminta-stop-perdagangan-satwa-liar-gan
Kaskus diminta stop perdagangan satwa liar gan
Gan, ternyata emang masih banyak yang jualan satwa liar lewat kaskus. Sampe ada organisasi perlindungan satwa liar yang protes. nih beritanya. cekidut...

http://surabaya.tribunnews.com/2013/...lan-satwa-liar
wah itu sih jangan salahin kaskusnya , salahin seller nya jon
Quote:


Bener gan
sellernya yang salah gan
ane heran, kenapa banyak yg jual hewan2 yang dilindungi gitu?? emoticon-Bingung

yg lebih membingungkan lagi, ada aja yg beli emoticon-Hammer

emangnya pada bisa jagain emoticon-Cape d...
gak bisa kbuka tuh... emoticon-Bingung (S)

Enak'an melihara istri muda ya gan.... Yang protes cuma istri tua ..

emoticon-Ngakak
Quote:


sellernya terlalu...emoticon-Marah
adakah yang masih peduli ?
menunggu punah? sementara diternak negeri tetangga,terus kita bilang "wooww gitu,ternyata milik kita" ?
atau malah menangis meraung-meraung "minta dikembalikan...itu punya guwee" ?
kaskus&moderator telah peduli.....para member ?


....buktinya trit seperti ini malah sepi
iya gan emang banyak yg jualan satwa dilindungi di kaskus... seperti misalnya kuskus sama penyu ane sering liat tuh emoticon-Sorry
mudah2an aja kedepannya gak ada lagi satwa2 dilindungi yg diperjual belikan (bukan hanya dikaskus, tapi juga ditempat lain) emoticon-Berduka (S)
kalo ada yg jual, lapor hansip aja gan..

sering tuh ada seller jual elang, kukang dll tega banget
×