alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52288a13db9248274000000d/10-perangkat-teknologi-tahan-air-yang-super-keren
10 Perangkat Teknologi Tahan Air yang Super Keren
Di
Spoiler for RATE:


Mudah mudahn ga repsol

Sekarang ini adalah musimnya perangkat tahan air dan percikan. Mulai dari speaker anti hujan sampai smartphone dan headphone yang bisa ditenggelamkan, ada banyak perangkat tahan cuaca yang bisa dinikmati pada 2013.

langsung aja
Mari lihat sepuluh teknologi anti air terbaru yang paling memukau

1. Pioneer SE D10 E STEEZ headphones
Spoiler for 1:


Diciptakan untuk penggemar pusat kebugaran tubuh, kabel yang melingkar itu berarti tidak ada kabel yang melambai-lambai, headphone tersebut panjangnya mencapai pinggang dan bisa memanjang jika memang diperlukan melalui kabel melingkar tersebut. Pengaman headphone membungkus bagian belakang telinga Anda, jadi tidak akan jatuh.
Sertifikasi IPX2 artinya benda ini melindungi dari “air hujan” yang berarti mereka cocok dipakai saat hujan, namun yang paling penting headphone ini menolak keringat yang bisa menyebabkan headphone bisa berkarat.
Fitur utama: Sertifikasi IPX2, headphone yang bisa dijepit.
Sempurna untuk: Pelari yang suka hujan-hujanan, orang sporty yang suka berkeringat.
Harga: 59,99 poundsterling (sekitar Rp890 ribu)

2. Kamera Sony TF1
Spoiler for 2:


Tahan air sampai kedalaman sepuluh meter, tidak banyak yang bisa menandingi si kuat TF1. Dirancang untuk olahraga ekstrem dan penggunaan dengan satu tangan, bentuknya yang sederhana mencerminkan itu semua. 16 megapixel artinya dua kali lipat lebih detil dibandingkan iPhone 5 Anda dan ini merupakan kamera yang tahan terhadap suhu rendah juga, Anda harus membawa kamera ini ketika bermain ski.
Mode panorama dan film berarti ini merupakan kamera luar biasa yang mudah digunakan dan hebat untuk foto bawah air di Facebook.
Fitur utama: Tahan air sampai kedalaman sepuluh meter, video HD
Sempurna untuk: Snorkelling, bermain kano, dan bermain ski.
Harga: 159 poundsterling (sekitar Rp2,3 juta).

3. Stasiun cuaca Neatmo Urban
Spoiler for 3:


jika Anda berpikir tentang cuaca setiap jam dan mendapati bahwa aplikasi smartphone tidak memberikan info yang memadai, mungkin Anda menginginkan perangkat ini. Satu tabung antiair bertengger di kebun Anda dan yang lainnya di dalam rumah Anda. Cukup unduh aplikasi gratis dan lihatlah data cuaca setempat termasuk kelembaban, tekanan udara dan tingkat CO2 di rumah Anda.
Jika Anda ingin mendapatkan laporan berkala di kebun Anda yang bersinar cerah sebelum memulai barbecue, ini adalah cara yang ekstrem namun menyenangkan untuk dilakukan. Selain itu, tetangga Anda akan terkesan oleh teknologi taman Anda.
Fitur utama: Laporan cuaca di dalam dan luar ruangan untuk smartphone Anda, akurat sepanjang beberapa meter.
Sempurna untuk: Perempuan dan laki-laki yang ingin menjadi peramal cuaca.
Harga: 149 poundsterling (sekitar Rp2,1 juta).

4. Sony Xperia ZR
Spoiler for 4:


Produk terbaru dari smartphone Xperia Z andalan Sony, Xperia ZR bisa dicelupkan ke air berkedalaman 1,5 meter dan masih bisa merekam video HD. Sony mengatakan bahwa smartphone itu bisa bertahan di dalam air selama 30 menit, jadi Anda bisa merekam video dalam bentuk HD jika Anda ingin menciptakan parodi ‘Jaws’ atau mengunggah foto kolam renang yang mengesankan di Twitter. Anda juga bisa mencoba menelepon juga, jika Anda benar-benar menginginkannya - mungkin melalukan panggilan video Skype juga!
Fitur utama: Antiair sampai kedalaman 1,5 meter, memungkinkan untuk merekam video HD di bawah air.
Sempurna untuk: Menelepon saat sedang berselancar dan merekam penampilan Anda
Harga: Akan segera diumumkan.

5, Speedo Aquabeat 2.0
Spoiler for 5:


Pemutar MP3 bawah air lainnya dengan headphone yang dirancang untuk berenang. Titik penjualan terbaru dari Aquabeat adalah perangkat itu bisa ditempelkan ke kacamata renang Anda dan itu juga merupakan perangkat berbentuk batu yang bisa mengambang di permukaan air jika Anda menghilangkannya.
Memutar musik selama 25 jam dan dilengkapi dengan radio FM yang merupakan tambahan mengesankan terhadap Walkman antiair Sony, namun perangkat ini tak bisa disangkal berukuran cukup besar (dan lebih mahal). Kapasitas memori sebesar 4 GB bisa memuat 40 album dan ada earphone yang cukup memuaskan di dalamnya.
Fitur utama: Mengambang di kolam renang, dilengkapi dengan radio, bisa ditempel di kacamata renang.
Sempurna untuk: Penggemar musik yang suka bergaya
Harga: 100 poundsterling (sekitar Rp1,5 juta).

6. Panasonic Eluga Power
Spoiler for 6:


Smartphone pertama yang mampu menyelam di bawah air persembahan Panasonic, yang berusaha merambah ke pasar smartphone untuk menghadapi para pesaing. Perusahaan Jepang itu mengatakan bahwa ponsel bisnis nan pintar itu tebalnya hanya 9,6 mm, prestasi yang cukup memuaskan bagi smartphone yang tangguh itu. Itu merupakan smartphone teraneh yang pernah kami temui, namun sangat cocok untuk membawa pekerjaan Anda ke pantai.
Fitur utama: Antiair di kedalaman satu meter, sangat tipis
Sempurna untuk: Pengusaha bawah air
Harga: 300 poundsterling (sekitar Rp4,4 juta).

7. Masker selam Liquid Image model 318
Spoiler for 7:


Masker selam bergaya Bond itu bisa merekam video HD 720p dan tidak menggunakan tangan, jadi Anda bisa lebih berkonsentrasi untuk mendekati makhluk laut. Modus foto bisa menjepret gambar berukuran 12 megapixel sambil Anda berlalu dan masker tersebut juga meliputi media penyimpanan microSD, seperti smartphone Android. Media penyimpanan sebesar 4 GB sudah termasuk di dalam kotaknya dan cukup untuk merekam video berdurasi 2 jam.

Empat baterai AAA menjadi sumber kekuatan masker itu. Mikrofon, flash dan mampu bertahan di kedalaman 40 meter membuatnya patut dipertimbangkan jika Anda melakukan perjalanan menyelam.
Fitur utama: Pelindung layar yang lembut
Sempurna untuk: Erm, penyelam
Harga: 149 poundsterling (sekitar Rp2,1 juta).

8. TomTom Multi Sport Watch
Spoiler for 8:


Didesain sebagai jam tangan bagi para pelari, edisi “multi olahraga” ini menambahkan fitur bersepeda dan berenang. Tipis dan antiair, jam tangan Multi Sport tidak hanya melacak kecepatan dan jarak renang Anda, tetapi juga mengukur kayuhan Anda per menit dan keefektifan secara umum di kolam renang. Jam ini dijadwalkan akan diluncurkan pada Juni 2013, dan kami menyukai penampilannya yang sederhana dan panel perintah hanya dengan “satu sentuhan.” Multi Sport bukan perangkat yang menggunakan layar sentuh, namun tombol kursor yang keras lebih mudah digunakan dan merespon dengan cepat ketika Anda sedang merekam rekor waktu putaran di kolam renang.

Fitur utama: Pengendali dengan satu sentuhan, desain yang sangat tipis

Sempurna untuk: Calon perenang profesional

Harga: Belum ada.

9. Speaker Monitor Audio CL 50
Spoiler for 9:


Tersedia dalam warna hitam dan putih, speaker tersebut antiair dan antisalju, membuat perangkat itu sebagai pasangan sempurna untuk pesta kebun Anda. Paling baik digantung dengan menggunakan bracket di dinding, Anda mungkin ingin mengundang tetangga ada ke pesta tersebut. Kisi-kisi aluminium melindungi speaker itu dan yang mengherankan hanya membutuhkan daya 80 watt. Untuk menggabungkan sistem hi-fi, kami merekomendasikan Denon Ceol seharga 399 poundsterling (sekitar Rp5,9 juta) yang merupakan perangkat kecil serba bisa, bisa memutar CD, dan mererima koneksi tanpa kabel dari iPod dan smartphone, serta streaming musik melalui Wi-Fi.
Fitur utama: Pelindung ultra keras
Sempurna untuk: Tukang pamer smartphone
Harga: 250 poundsterling (sekitar Rp3,6 juta).

10. Sony NWZ W273 Walkman
Spoiler for 10:


Ini lebih dari sekadar headphone antikeringat, Ini merupakan perangkat antiair yang berada pada level yang bisa digunakan saat berenang dan jangan khawatir jika mereka menyelam di bawah air. Headphone mini yang dililitkan itu tidak membutuhkan iPod atau pemutar MP3 karena ada cukup ruang untuk sekitar 40 album di dalam headphone itu. Kualitas suara lebih baik saat perangkat itu berada di luar kolam renang tanpa kebisingan latar belakang, namun headphone itu sangat murah. Temukan tombol yang tepat dan Anda bisa berenang dengan iringan lagu kesukaan Anda daripada mendengarkan erangan si tukang pamer melakukan gerakan kupu-kupu atau teriakan anak-anak.
Fitur utama: Bisa digunakan di kolam renang, meliputi pemutar MP3.
Sempurna untuk: perenang yang sering merasa terganggu.
Harga: 59 poundsterling (sekitar Rp875 ribu).

sekian dulu thread dari ane
mudah mudan bermanfaat buat agan dan menambah pengetahuan

ga nolak
Spoiler for haus:
sony keren juga tuh
harganya juga lumayan murah emoticon-Matabelo
difjb ada ga tuh
deras aku membacanya
kereeen gan...emoticon-Shakehand2
semoga muncul karya2 baru produk dalam negri emoticon-Traveller
hebat2 ya gan teknologi jaman sekarang,,nanti lama2 juga bisa anti api pasti gan emoticon-Big Grin
Keren emoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempol
keren gan emoticon-Matabelo
Mejeng pejwan dolo emoticon-Cool
sony emang inovasi tiada henti gan... mantab
keren Gan... naksir produk sony.....
vote for sony gan...
wow...
keyeeen... maooooo emoticon-Matabelo
Teknologi makin keren aja gan, mungkin ini disiapkan untuk menghadapi global warming gan emoticon-Cool emoticon-Matabelo emoticon-Ngakak (S)emoticon-Malu (S)