alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52288777bfcb17f019000003/oleh-oleh-dari-cepu-kabupaten-blora-provinsi-jawa-tengah-full-pict
Oleh-Oleh dari Cepu, Kabupaten Blora, Provinsi Jawa Tengah (Full Pict)
Selamat malam gan
Beberapa ,minggu yang lalu ane ke Bojonegoro (Jawa Timur). Ane berangkat dari Grobogan (Jawa Tengah) naik motor gan. Ane lewat Randublatung-Cepu.
Pas mau masuk Cepu kota, ane dikejutkan dengan pemandangan yang wah gan. Mungkin sekitar 500 meter lebih gan ditengah jalan. Ane foto deh buat oleh-oleh.
langsung aja deh gan dibawah noh pict-nya.

Spoiler for Kampungku menjadi pabrik debu karena keserakahan:


Spoiler for Sak Rusak-Rusake Raiku Iseh Rusak Iki:


Spoiler for Kami Butuh Solusi Bukan Polusi Cok:


Spoiler for Penyakit Melanda Kami:


Spoiler for DPRD Mati Suri:


Spoiler for Aku Goank Perkoro Tibo Ning Dalan Iki:


Spoiler for PEMBORONG ECEX2, DPRD STROK:


Spoiler for JEMURAN:


Spoiler for Kontraktor kakean oplisan:


Spoiler for Jalan berlobang:


Spoiler for Yang Gak Bisa Koprol Dilarang Melintas:


Spoiler for Nek TIbo Tangi Dewe:


Spoiler for Lewat Kene Dijamin Busik:


Spoiler for Kawasan Kumuh:


Spoiler for Kakean Korupsi:


Spoiler for Neroko Perang Debu:


Keterangan: Itu tengah jalan dikasih pohon pisang, trus dikasih kardus yang dikasih tulisan2 gan. Ada juga pohon pisang yang masih ada buahnya gan. Dikasih atribut macem2 juga gan, ada pocong, bendera setengah tiang, jemuran, dll. Itu jalan persis mau masuk kota gan, depan hotel, depan mall, tapi jalannya kayak gitu. berlobang, berdebu, gak rata. Banyak kendaraan berat lewat situ, truk gandeng, tronton, banyak deh gan.
Maaf gan gambarnya jelek, itu ane sambil bonceng motor, ga brenti gan, jd smbil tetep jalan gan.
Silahkan kalau ada yang lewat sana bisa difoto buat nambahin gan.
tulisan ra cetho emoticon-Ngakak
waduh kaga ngerti ane jon bahasanya emoticon-No Hope
wahh miris yaa liat nyaa
bener gan kebanyakan oplosan kui pemboronge!emoticon-Ngakak (S)
Parah bgt tuh jalan. Btw anw tau daerah sana. Ang tanahnya labil. Jadi ga awet kalo di aspal. Mesti di cor beton duluemoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By kephant
Selamat malam gan
Beberapa ,minggu yang lalu ane ke Bojonegoro (Jawa Timur). Ane berangkat dari Grobogan (Jawa Tengah) naik motor gan. Ane lewat Randublatung-Cepu.
Pas mau masuk Cepu kota, ane dikejutkan dengan pemandangan yang wah gan. Mungkin sekitar 500 meter lebih gan ditengah jalan. Ane foto deh buat oleh-oleh.
langsung aja deh gan dibawah noh pict-nya.

Spoiler for Kampungku menjadi pabrik debu karena keserakahan:


Spoiler for Sak Rusak-Rusake Raiku Iseh Rusak Iki:


Spoiler for Kami Butuh Solusi Bukan Polusi Cok:


Spoiler for Penyakit Melanda Kami:


Spoiler for DPRD Mati Suri:


Spoiler for Aku Goank Perkoro Tibo Ning Dalan Iki:


Spoiler for PEMBORONG ECEX2, DPRD STROK:


Spoiler for JEMURAN:


Spoiler for Kontraktor kakean oplisan:


Spoiler for Jalan berlobang:


Spoiler for Yang Gak Bisa Koprol Dilarang Melintas:


Spoiler for Nek TIbo Tangi Dewe:


Spoiler for Lewat Kene Dijamin Busik:


Spoiler for Kawasan Kumuh:


Spoiler for Kakean Korupsi:


Spoiler for Neroko Perang Debu:


Keterangan: Itu tengah jalan dikasih pohon pisang, trus dikasih kardus yang dikasih tulisan2 gan. Ada juga pohon pisang yang masih ada buahnya gan. Dikasih atribut macem2 juga gan, ada pocong, bendera setengah tiang, jemuran, dll. Itu jalan persis mau masuk kota gan, depan hotel, depan mall, tapi jalannya kayak gitu. berlobang, berdebu, gak rata. Banyak kendaraan berat lewat situ, truk gandeng, tronton, banyak deh gan.
Maaf gan gambarnya jelek, itu ane sambil bonceng motor, ga brenti gan, jd smbil tetep jalan gan.
Silahkan kalau ada yang lewat sana bisa difoto buat nambahin gan.




ane juga pernah lewar situ gan emang amburadul tu jalannya,,,,padahal itu jalan poros tengah yang harusnya bisa dilewati kalau pantura lagi macet gan,,,emoticon-Cape d... (S)
kasian warga disitu
hirup debu terus setiap hari
semoga ada solusinya
parah mang pemerintah daerahnya gak malu apa ya tapi ngomong2 kemana ya media2 nya kok diem aja cuman kalo ada kasus negatif terutama fpi cepet
miris gan ngeliatnya, ane sebagai warga cepu nyesek lo lewat situ, !!
buset,ane orang cepu ni gan...ngemeng2 itu daerah mana yak? emoticon-Bingung
ediaaan.. ni pemerintahnya kmana emoticon-Mad (S) emoticon-Mad (S)
klo kya gini aja pd tutup mata emoticon-fuck
harus bersyukur gan lewat situ,khusunya cewek. . .jadi gak usah beli bedak
yah namanya alam siapa yang bisa atur, banyak2 doa deh emoticon-Matabelo
Suara rakyat dituliskan disana
itu jemur baju sampe ditengah jalanemoticon-No Hope
musim ujan gini dmn2 jalan jd rusak memang
Wkwkwk tengah jalan bs jemur pakean
semoga di liat sama yg bersangkutan emoticon-Matabelo
itu di sentil kaya gitu ga ada perubahan gan?