alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5228838d1e0bc37128000003/nokia-ngejek-kitkan-di-twitter
nokia ngejek kitkan di twitter
OS android terbaru Kitkat jadi bahan ledekan nokia nih gan emoticon-Ngakak
nokia ngejek kitkan di twitter

emoticon-Ngakak parah ledekannya emoticon-Ngakak

sumber
tinggal nunggu google bales aja nih gan emoticon-Ngakak
wah bisa aja ngeledeknya emoticon-Big Grin
Parah nih ledekannyaemoticon-Ngakak
wah nokiyem ikutan perang-perangan sekarang emoticon-Ngakak

emoticon-Bingung (S)
parah banget tuh nokia,tapi bener juga tuh,namanya juga kitkatemoticon-Ngakak
Hahahaha lol emoticon-Ngakak
hahaha ada ada ajah
hha persaingan semakin ketat . dia mulai lapar gan dia mulai lapar emoticon-Big Grin
emang konyol sih namanya
android kitkat
gak heran jadi sasaran empuk saingannya
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
keren lhoo, dibelah ga mati emoticon-Ngakak
hha persaingan semakin ketat . dia mulai lapar gan dia mulai lapar emoticon-Big Grin

maaf gan koneksi kacau keulang ulang reply nya
Quote:Original Posted By soekarwo
OS android terbaru Kitkat jadi bahan ledekan nokia nih gan emoticon-Ngakak
nokia ngejek kitkan di twitter

emoticon-Ngakak parah ledekannya emoticon-Ngakak

sumber


bener juga sih kitkat gampang di belah dua mungkin filosofinya nokia andro kitkat gampang rusak emoticon-Ngakak
ga mempan juga google diejek gan..secara kita udah liat kejayaan android skarang
waduuh jangan sampe jadi pada ledek ledekan nih emoticon-Ngakak
buset ngeledeknya emoticon-Ngakak
nokiyem lagi galau tuh gan...
makanya dia mo makan kitkat...
emoticon-Ngakak
gak ush terprofokasi...emoticon-Traveller
WAnjir pake ngeledek padahal abis dibeli ama Microsoft