alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52287e901acb179b67000008/first-media-boyong-internet-100-mbps-ke-rumah
First Media Boyong Internet 100 Mbps ke Rumah
Jakarta - First Media kian agresif di bisnis TV berlangganan dan broadband internet. Kini, mereka coba memboyong layanan broadband internet FastNet 100 Mbps untuk rumah hunian.

Dengan kehadiran broadband internet 100Mbps ini Indonesia diklaim sejajar dengan beberapa negara maju di Asia, seperti Singapura dan Hongkong yang terlebih dahulu memiliki akses internet cepat.

Ini juga dianggap sebagai lanjutan inovasi terbaru First Media yang merupakan pengembangan layanan sebelumnya, seperti layanan broadband internet berkecepatan 10 Mbps pada tahun 2009 dan 30 Mbps pada tahun 2012 yang lalu.

First Media menggunakan teknologi DOCSIS 3.0 yang diklaim memiliki keunggulan layanan yang memungkinkan para pelanggan untuk dapat menikmati koneksi internet super cepat, sehingga kegiatan mengunduh file besar bisa dilakukan dalam hitungan detik.

Teknologi ini sudah mendukung kegiatan mengakses internet dari beberapa perangkat elektronik di rumah pada waktu yang sama dengan kecepatan stabil.

"Kehebatan teknologi fiber-coaxial hybrid yang sebelumnya sudah digunakan oleh First Media memungkinkan kami untuk secara cepat meningkatkan dan mengembangkan jaringan kami ke teknologi DOCSIS 3.0," kata Ted Schremp, Chief Executive Officer First Media-LinkNet.

Ted menambahkan, teknologi DOCSIS 3.0 merupakan standar telekomunikasi internasional dan dilengkapi 8 kanal sekaligus untuk mendukung kanal-kanal upstream dan downstream untuk memastikan performa yang handal.

"Dengan kecenderungan meningkatnya kepemilikan berbagai perangkat elektronik, keluarga saat ini banyak melakukan kegiatan online dengan melibatkan beberapa perangkat sekaligus di rumah. Dengan demikian, penting sekali bagi mereka untuk setidaknya memiliki koneksi 100 Mbps," lanjut Ted.

Layanan broadband internet FastNet 100 Mbps sendiri dibanderol dengan harga Rp 2.979.000 (sebelum PPN). Untuk melengkapi keunggulan layanan ini, First Media juga akan memperkenalkan modem nirkabel DOCSIS 3.0 model baru yang dilengkapi dengan built-in router Cisco DPC 3828.

Sumber:
Code:
http://inet.detik..com/read/2013/09/05/173812/2350564/328/first-media-boyong-internet-100-mbps-ke-rumah



Satu-satunya ISP di Indonesia yang memberikan layanan internet cepat unlimited no FUP & kuota, hanya saja kekurangannya terletak di coveragenya yang hanya mencakup wilayah Jakarta, Surabaya, dan Bali.

Kalau ISP lain pada pelit bandwidth semua, unlimited dikasih FUP, terus "korupsi" uang dari pelanggannya emoticon-Cape d... (S)

TS sendiri rencananya mau pindah ke FastNet krn sudah tdk tahan lagi dengan "penipuan" iklan anti lelet ISP yg sedang ane gunakan sekarang (Sm*rtfr*n). Hanya saja uang masih belum cukup emoticon-Frown
Mau dong inet di rumah ane jadi sekenceng ituemoticon-Matabelo
ane mau beralih ke first media,tapi belum njangkau sampe' kota ane tuh

sementara speedy naik turun terus emoticon-Roll Eyes (Sarcastic)
perbulan bayar berapa gan? plis kasitau...
100mb emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo
bakal kakap tuh bisa lulasa ddepan kompi

bakol rajungan

melu nyudul lah,, dr pd rak ono gawean,,,emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
bener ane setuju banget
satu satunya yang bener bener cepet ya cuma first media yang lainnya masih "nipu" pelanggannya semuaemoticon-Cape d... (S)
Top nih...pengen...itu 2jt instalasi awal ya gan? perbulan kena berapa gan!
wow makin mantep nih first media, kenceng bgt tuh 100Mbps kalo buat donlot2 emoticon-Matabelo
work ga klo first media ane jodohkan dgn wifi device punyanye telkomspeedy
emoticon-Genit jadi pengin gan
emoticon-Sorry dirumah ane ga bisa masang first media
baru ngrasain yg 6mb gan....
ga ngebayangin lagi kalo yang 100mb
emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo
Quote:Original Posted By BlueAndaloexia
Top nih...pengen...itu 2jt instalasi awal ya gan? perbulan kena berapa gan!


ane dah pake, yg plg murah 150rb/bln unlimited,speed stabil.dpt puluhan chanel tv dan streaming tanpa buffer.. free instalasi
aahh,, fast net blom nyampe kota ane nih emoticon-Cape d... (S)
mau ganti nih speedol emoticon-Cape d... (S)
Masih kemahalan buat ane kalo harganya segitu, 1mbps juga udah lumayan kalo buat ane yg penting lancar nggak sering putus
untung ane udah pake firstmedia gan emoticon-Ngakak
tertarik banget nih ane liat kecepatan first media,, tp sayang nya blom ada di sumatera.. klo ada ni isp di sumatera ane yakin speedy yg berkuasa pasti bakalan bangkrut lantaran di tinggal pelanggan nya...emoticon-Ngakak
Wah syang disini gk ada fisrt media...jdi pke spedol deh..emoticon-Mewek