alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52287b85faca17e64d000005/agan-merasa-sendiri-di-dunia-ini-you-are-not-alone
agan merasa sendiri di dunia ini? YOU ARE NOT ALONE
pernahkah agan-agan merasa dijauhi oleh orang-orang disekitar? merasa dibeda-bedakan? atau bahkan merasa bahwa orang-orang tidak membutuhkan mu? merasa sendiri di dunia ini? itu yang saya alami. Saya sering bertanya-tanya "apa yang salah dengan diriku?", "apa yang telah kuperbuat?", "orang-orang tuh mau nya apa?". sungguh menyakitkan, sering saya berfikir positif, "ah mungkin cuman perasaan aja...". "mungkin orang-orang lagi punya masalah masing-masing...". tapi 'su'udzon ataupun berprasangka buruk' itu terus datang menghampiri. cobaankah? atau kesalahankah?

ingin sekali saya merubah pikiran ini, tapi semua itu datang bukan tanpa sebab. pernah saya lagi jalan disekolah bersama teman saya, dijalan bertemu mantan temen sekelas, dia menyapa tapi BUKAN SAYA, ketika saya menyapa dia, dia pergi. merasa dibeda-beda kan bukan?

Hari demi hari saya lewati dengan intropeksi diri. mungkin ada yang salah dengan perilaku saya. tetapi belum bisa mengobati luka yang telah tersebar diseluruh hati ini.. saya hanya bisa bersanding kepada Allah S.W.T dan berserah diri.. "YA ALLAH jika ini memang cobaan yang harus kutempuh aku ikhlas.. jika ini memang kesalahan yang kuperbuat maka bukakanlah pintu hati supaya hambamu ini bisa lebih terbuka kepada orang lain.. YA ALLAH.. hanya engkaulah satu-satu nya tempat aku bersanding,tempat aku merengek,tempat aku berteduh, maka JANGANLAH ENGKAU MENINGGALKANKU.."

KAWANKU... siapapun yang membaca postingan ini.. you are not alone, i'm right before your side.. kamu adalah temanku, dan aku adalah temanmu.. semoga agan-agan diberi kebahagian...

wassalam

emoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesia
emoticon-Coolreserved
tenang ada ane emoticon-Ngakak:
iya gan sama kaya ane, ane juga sering ber perasaan buruk kaya gitu.. hampir sama emoticon-Mewek
hampir sama kayak ane sih ane pernah di cuekin di kelas tapi untung nya masih ada yang mau ajak ngobrol (mungkin sifat ane yang sedikit pendiem ya?) tapi santai gan YOU'RE NOT ALONE...
kadang2 ada perasaan kaya gitu... tapi ya sudahlah.... emoticon-Bingung
Tenang gan ada ini :
Spoiler for AyoSiapa:


Gimana gan ?emoticon-Ngakak
You Never Walk Alone sama kaya semboyannya liverpol gan emoticon-Malu (S)
apa yang lu kata benar emoticon-Sorry. seandainya gua bisa kasi cendol gua kasi dah



and you not alone. i can be you friend emoticon-Cool


(insyaallah bener bahasa inggrisnya bciakakaakemoticon-Ngakak)
Bergaul aja gan...
Your not aloneemoticon-2 Jempol
Kata mutiara mengatakan "Jika menyendiri itu baik maka Anda butuh satu orang yang mengatakan bahwa menyendiri itu baik"
jadi inget film I Am Legend.. 2 tahun cuma ditemeni ama anjing
sama ama ane jg gan,kita senasib..
tp ane positip tingking dan cari kesibukan,ane skg dagang di fjb juga malah punya banyak temen yg mateng alias lbh tua..malah bikin kita jauh lbih dewasa..
emoticon-Shakehand2
kata pcr ane skg ane lbh jauh dewasa en maju dr temen seusia ane emoticon-Embarrassment udah gitu anak rumahan pula emoticon-Peace
Sama kayak ane gan
ok ganemoticon-2 Jempol
yg penting selalu khusnudzon aja gan,..emoticon-Malu (S)
banyak taqorub ILALLAHU... emoticon-Malu (S)
iya. kadang ane juga merasa digituin ama temen2.
senasib gan...saling tuker twitter aje gan emoticon-Matabelo
Jaman modern seperti saat ini ,menjalin persahabatan bukan hanya dengan kontak fisik ,tapi juga ada pertemanan di dunia maya

emoticon-I Love Kaskus:
deuh sama gan. kadang ane juga sering ngerasa gitu. tapi kadang ane juga nggak memaksakan diri, biarin aja gan, di dunia ini banyak manusia dibelahan bumi lain yang mau jadi temen kita dan mungkin kita belom ketemu aja.

lagian gan, pusing kalo berusaha menjadi orang yang disukai tapi kita sendiri nggak nyaman. emang sih kadang sedih, mikir apa kita yang nggak bisa adaptasi ato orang-orang yang emang menyebalkan.

tapi ane udah melewati fase itu gan sebagian. tenang aja, agan nggak sendirian emoticon-Cendol (S)

emoticon-Matabelo yang sabar ya gan...emoticon-Shakehand2