alexa-tracking

Hewan Ajaib, Jika di Bunuh Bisa Kena Kutukan

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52286ebc8227cfe531000017/hewan-ajaib-jika-di-bunuh-bisa-kena-kutukan
Inspiratif 
Hewan Ajaib, Jika di Bunuh Bisa Kena Kutukan
Hewan Ajaib, Jika di Bunuh Bisa Kena Kutukan


Berikut ini binatang-binatang yang ajaib, bisa dibilang seperti itu, tapi semua itu tergantung kita, boleh percaya boleh tidak, tapi tradisi dan budaya manusia di beberapa negara telah mensakralkan ketiga binatang ini

Quote:


1. Kucing
Spoiler for :


Kalo kata orang dulu nih siapa yang nabrak kucing sampe mati dan tidak dikuburkan dengan baik, maka si penabrak akan mengalami hal yang sama dengan apa yang terjadi dengan kucing tersebut. Misal kita nabrak kucing sampai kepalanya pecah, maka si penabrak akan meninggal dengan keadaan kepala pecah juga gan SEREM ya. hhhiiiiiiiii. Setelah itu mitos lainnya nih gan, klo kita liat kucing item, maka akan terjadi sesuatu yang ga kita inginkan. selain itu bila ada jenazah yang dilompati oleh kucing maka jenazah itu akan hidup. hihihihihihi. serem ya tapi sampai saat ini ane belum pernah ngeliat gitu gan. tapi klo kata orang-orang dulu gitu. percaya ga percaya sih.

2. Ular
Spoiler for :


ular itu mitosnya sama aja kayak kucing gan. klo misal kan kita ngebunuh ular pada saat istri kita hamil, kata orang dulu bisa bisa anak kita nanti jadi kayak ular. entah matanya rusak bila kita ngancurin mata tuh ular.atau jadi bersisik kayak ular dan bila kita ngebunuh ular dan menyebabkan matanya atau sesuatunya ancur, maka si pembunuh ular itu akan mati dengan keadaan yang sama dengan ular yang dibunuhnya.hihihihiihhi serem ya gan. percaya ga percaya emoticon-Takut

3. Sapi
Spoiler for :


sapi itu adalah binatang paling suci di india dan bali atau lebih utama orang Hindu. bagi mereka sapi adalah titisan dewa dan paling suci. jadi ga ada tuh yang berani makan sapi. makan aja ga berani apalagi cuman mukulin tuh sapi gan. Makanya jangan heran klo di India atau Bali, Sapi tuh berkeliaran gitu aja tanpa ada yang berani ganggu gan.katanya klo ada yang makan sapi maka akan terjadi karma gan. serem ya.hihihihih percaya ga percaya emoticon-Takut

[URL="http://forum.vivanews.com/aneh-dan-lucu/227217-binatang-ajaib-jika-di-bunuh-bisa-kena-kutukan.html "]Sumber[/URL]

UPDATE Pengalaman dari Kaskuser
Yang kejadian beneran :

Quote:


Quote:


Quote:


Yang gak kejadian apa2 :

Quote:
kalo istri lagi hamil emang ga boleh bunuh ular ya emoticon-Matabelo
pantesan tetangga aku percaya bangt
Quote:


cepat amat gan emoticon-Ngakak
waduh bukanya tiap kali bunuh hewan, dosa ya..
creepy gan tapi y ga ada salahnya utk d ikuti namanya juga kprcayaan dari dulu
Quote:


gimana lo saja yang di bunuh emoticon-Najis (S) emoticon-Berduka (S)
=====================================
yang lebih mengena kucing bro emoticon-Takut (S)
mitos ah...
Ijin nyimak dulu deh emoticon-Bingung (S)
setau ane klo ngebunuh hewan emang dosa Gan..emoticon-Smilie
Ane cuman percaya mitos tentang kucing hitam & ular gan. Yg lain gak tau. Soalnya emang udah prnh ngeliat sndri kejadiannya. Yg kena bokap ane sama tmn ane emoticon-Takut (S)
ya menurut kepercayaan klo istri lg hamil gk boleh bunuh sapa sapa gan alias hewan
emoticon-Big Grin
Ini mungkin lebih ke ranah sugesti kalau di tilik dari nalar yak?

Karena sugesti berlebihan dan percaya, akhirnya terjadi kepada yang mempercayainya emoticon-Matabelo
Oh gitu
hanya sugesti aja gan, yg pasti... tergantung orangnya mau nanggapin serius atau engga
nice share
kucing gan yg paling ngena..
soalnya ane pernah tuh nabrak kucing pas lg ngebut,, eh besoknya tiba tiba motor ane ngadat gk jls gtu,, stelah ane servisin ke bengkel katanya motor ane gk knp knp..
aneh gk..?? emoticon-Bingung (S)
kucing yg paling umum gan sering denger
gw pernah gak sengaja bunuh kucing gak kejadian apa apa noh emoticon-Bingung (S)
#uwooowww
ane pernah bunuh kucing ga sengaja, besok nya sakit 2 minggu emoticon-Sorry
Sundul gan semakin menarik saja emoticon-Takut
klw kucing kan emg bnatang ksayangan nabi gan emoticon-Matabelo
klw uler ane baru tau emoticon-Big Grin
×