alexa-tracking

10 Fakta Menarik Mengenai Starbucks

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52286dd3ffca17ea37000009/10-fakta-menarik-mengenai-starbucks
10 Fakta Menarik Mengenai Starbucks
10 Fakta Menarik Mengenai Starbucks


Starbucks adalah perusahaan kedai kopi terbesar di dunia, dengan 19.555 toko di 58 negara, termasuk 12.811 di Amerika Serikat, 1.248 di Kanada, 965 di Jepang, 766 di Inggris, 580 di Cina dan 420 di Korea Selatan. Anda tidak bisa mempercayai angka-angka ini karena mereka membuka hampir 5 toko sehari-hari. Jadi lebih baik jangan mencoba untuk menemukan angka yang benar.

Rantai kedai kopi mereka berbasis di Seattle, Washington.

Seperti yang anda tahu, produk utama mereka adalah kopi dan bahkan hanya dengan minuman, jumlah penjualan mereka lebih baik daripada rantai makanan Mcdonald.

Selama 30 tahun terakhir logo mereka telah berubah 3 kali sekaligus mempertahankan Starbucks sebagai tema asli. Jika Anda adalah penggemar Starbucks anda mungkin ingin tahu fakta-fakta langka tentang mereka.

Berikut adalah 10 Fakta Paling Menarik Tentang Starbucks:


Spoiler for 01. Pelanggan perminggu:


Spoiler for 02. Gelas Kertas:


Spoiler for 03. Penggunaan Susu:


Spoiler for 04. Asuransi Kesehatan:


Spoiler for 05. Cinnamon Chip Scone:


Spoiler for 06. Tingkat Kafein:


Spoiler for 07. Kopi Trenta:


Spoiler for 08. Minuman di Starbucks:


Spoiler for 09. Lebih dari 137,000 Karyawan:


Spoiler for 10. Toko baru setiap hari:


Spoiler for :


Spoiler for yang belum pernah coba termasuk ane :
wah ternyata fakta2nya kaya gitu toh... emoticon-Matabelo
pantesan aja rasanya enak emoticon-Big Grin
atas ane cepet amir...
Quote:


Iya momod cantikemoticon-Kiss

Wah ada asuransi kesehatan emoticon-Hammer2
yg pasti mahal utk ukuran gw mah mending kopi d warteg 2 rbu dpt segelas tanpa wifi,,hahaha
ts nya kerja di starbucks ya!
Quote:


haha, gak gan, ngerasain kopinya aja gak pernah gan.. kemahalan.
mending ngupi d wrng smpng rmh cm 2000
emoticon-Big Grin
40 juta pelanggan perminggu gan emoticon-Hammer (S)
Keren bgt ni brand
Kopi gk enak gan emoticon-Peace
di indo udah ada belum tuh gan? emoticon-Bingung (S)
Quote:


5rb dapet kopi 1 ama mi instan+krupuk emoticon-Ngakak
Kopi mahal neh emoticon-Matabelo

Padahal menurut saya rasanya mah mending enakan yang di bikin di warteg emoticon-Ngakak
bagus nih peduli sama karyawan dr pada biji kopi emoticon-Matabelo
Ngeliat gambarnya jadi ngiler gan emoticon-Genit

Regards,
benzema. emoticon-Paw
starbuck sukses banget ya,padahal logonya aneh emoticon-Big Grin
ane malah blm pernah gan minum kopi di starbak. biasanya sih minum starkpei, produk kw nya emoticon-Hammer (S)
87000 kombinasi? Ane kalo ke setarbaks cuma minum greentea latte -_-
×