alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52286dbdffca17c13500000d/7-shinobi-yang-memiliki-kata2-khas-naruto-lovers-masukk
7 SHINOBI yang memiliki kata2 khas [Naruto Lovers masukk!]
Berikut kata kata khas yang sering di ucapkan beberapa karakter dalam serial naruto...oke langsung saja disimak ye gan emoticon-Sundul

7. Deidara : Un~
Setiap mengakhiri sebuah perkataan Dei selalu
mengakhirinya dengan kata "Un" di Anime &
Manga, pengertian dari kata Un dalam bahasa
indonesia adalah "hmm".

6. Kakashi : Yare Yare
Yare yare sendiri memiliki pengertian "ooh" atau
"oh ya ampun".

5. Naruto : Dattebayo!
Kalimat ini yang saya paling suka, dattebayo !
Slank khas dari naruto uzumaki dan Memiliki
pengertian "believe it"

4. Sakura : Shannaro!
Kalau diterjemahkan secara kasar, Shannaro akan
berarti dam* atau kurang ajar. Emosi sakura juga
mempengaruhi terucapnya kata ini.

3. Sasuke : Hn
Kata-kata ini keluar dengan sikap cueknya
Sasuke. Hn~~

2. Shikamaru : Mendokusai
Mendokusai na... sangat merepotkan ~_~

1. Killer Bee : Baka Yaro, Kono Yaro
Kalimat ini kalau diterjemahkan sedikit agak
kasar, yaitu Dasar bod*h, dasar kau ini



kenapa Killer Bee yang terakhir?? karena ane paling suka ketawa 2 gitu kalo dia lg bilang gitu apalagi pas saat din kondisi sedang bertarung emoticon-Ngakak
7 SHINOBI yang memiliki kata2 khas [Naruto Lovers masukk!]


Silahkan bagi agan-agan kalau mau menambahkan...ganbate emoticon-2 Jempol

jangan lupa gan emoticon-Rate 5 Starnya arigato emoticon-Smilie
pertamax kah..???

kano yaro, baga yaro, kontuchi yaro ucpan yg paling sering oleh killer bee....

Ane tambahin gan...
Spoiler for tambahan:


emoticon-Ngakak
waaww emoticon-Matabelo


Kereeeeeen gan emoticon-2 Jempol
salam ane hunter x hunter lovers emoticon-Shakehand2emoticon-Cool
paling demen kata2 kakashi gan...

yare yare...

cocok bgt jadi guru emoticon-Big Grin
yare yare
Tobi: Senpaaaaaaaaaaaaii !!!
emoticon-Matabelo ane gak ngrti tuh gan bingung
wah ane ga pernah nonton naruto gan..jadi ga tau emoticon-Big Grin
oh ya
saya gatau soal nya nntn nya selalu yang versi indo
emoticon-Malu (S) emoticon-Malu (S) emoticon-Malu (S) emoticon-Malu (S)
Emang emoticon-Ngakak tuh si killer bee ditambah omongannya itu di direffkan
datebayo itu artinya tahu gan
Madara uchiha gan yang keren
Quote:Original Posted By kaizen102
Madara uchiha gan yang keren


gimana gan contoh ucapanya.?
konohamaru ; kore..emoticon-Bingung
wah nee anime kesayangan ane , masih nunggu naruto lawan tobi , kapan ya emoticon-Smilie
Baru tau gan kalo ada kayak gituan emoticon-Hammer2

padahal pecinta naruto, tapi ga pernah perhatiin sejeli itu emoticon-Malu emoticon-Malu
yupppp .. bener bgt .. klo sakura srg ngucapin shannaro hahaha .. naruto dan sasuke jg ..
hohoho...... nice share gan