alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52286d7705346a992f00000a/cara-membedakan-kulit-asli-dan-kulit-palsu
Cara Membedakan Kulit Asli dan Kulit Palsu
Cara Membedakan Kulit Asli dan Kulit Palsu
Jika anda lihat sepatu di atas mungkin anda belum tau bahannya apa, itu adalah sepatu buatan kami (haraka) yang terbuat dari kulit sapi asli tapi bagaimana jika anda baru tau tentang sepatu kulit dan bagaimana anda yakin itu kulit asli dan bukan kulit sintetik (palsu) yang dibuat di pabrik, mungkin jika pedagang yang baik atau toko online yang baik akan memberikan tanda atau label kulit asli atau sintestis tapi bagimana jika tidak maka kami akan memberi sedikit tips bagaimana Membedakan Kulit Asli dan Kulit Palsu.

1. Jika anda lihat produk kami diatas mungkin anda berkomentar kurang menarik karena banyak kerutan dan teksturnya tidak sama tapi itu salah satu ciri sepatu kulit yang asli tapi jika sepatu yang terbuat dari kulit sintetis atau kulit palsu biasanya rapi dan teksturnya sama.

2. Bau kulit asli yang khas adalah faktor kedua cara membedakan kulit tersebut apakah asli atau tidak, aroma produk kuli asli biasanya seperti bau bahan dalam proses penyamakannya misalnya dari bahan nabati maka akan berbau seperti bahan nabati yang dipakainnya, jangan sungkan-sungkan untuk mendekatkan hidung anda dan membaunya tapi jika baunya seperti karet atau vinyl yang masuk bahan kimia maka kemungkinan produk kulit itu dari kulit palsu.

3. Jika anda bisa melihat produk sepatu kulit atau produk kulit lainnya dalam bentuk lembaran bahannya maka coba tarik kedua ujung lembaran kulit itu jika kulit asli maka saat anda menarik lembaran itu ke kanan dan kiri maka pertambahan panjangnya akan lebih banyak dari pada anda menarik ke atas dan bawah tapi jika kulit sintetis atau palsu maka pertambhan panjangnya akan sama besar.

4. Jangan lupa anda coba untuk meraba permukaannya, jika kulit asli akan licin tapi kalau kulit palsu atau sintetis akan terasa kesat dan lengket.

5. Dan jika anda bisa melihat dari samping lembaran kulit tadi maka akan terlihat satu lapis yang kulit asli yaitu lapisan kulit itu sendiri tapi kalau kulit palsu katanya terdiri dari tiga lapis yaitu Lapisan kulit imitasi, busa tipis, dan kain.

6. Jika anda nekat ingin tau sepatu kulit anda asli atau tidak, anda bisa membakarnya sedikit saja, jika sulit terbakar maka itu kulit asli jika mudah terbakar dan terbakarnya akan menimbulkan bau dan meninggalkan bekas seperti plastik.

7. Harga produk dari kulit sapi lebih atau bahkan sangat mahal jika dibandingkan dengan kulit palsu.

Mungkin itu tips Cara Membedakan Kulit Asli dan Kulit Palsu kami dari pembuat sepatu kulit merek haraka, semoga bermanfaat. Anda juga bisa membeli produk sepatu kulit asli dari kami dengan sms ke 089 664 701 160
sumber
Pertamaxemoticon-Kiss
wih nice share nih , ane bantu rate5 yah gan emoticon-Big Grin
lebih susah bedain toge asli ama palsu ternyata emoticon-Bukan IGO

makasih gan

makasih gan hehe emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Upemoticon-Shakehand2emoticon-Shakehand2emoticon-Shakehand2emoticon-Shakehand2
sundul gan emoticon-Sundulemoticon-Sundulemoticon-Sundulemoticon-Sundulemoticon-Sundulemoticon-Sundulemoticon-Sundulemoticon-Sundulemoticon-Sundulemoticon-Sundulemoticon-Sundulemoticon-Sundulemoticon-Sundulemoticon-Sundulemoticon-Sundulemoticon-Sundulemoticon-Sundulemoticon-Sundulemoticon-Sundulemoticon-Sundulemoticon-Sundulemoticon-Sundulemoticon-Sundulemoticon-Sundulemoticon-Sundulemoticon-Sundulemoticon-Sundulemoticon-Sundulemoticon-Sundulemoticon-Sundulemoticon-Sundulemoticon-Sundul
nice info gan, brb hunting sepatu kulit emoticon-Matabelo




Quote:mampir thread ane juga gan emoticon-Big Grin
New Release: Sony Bluetooth Handset SBH52
10 earphone dengan design unik
bahaya sering memakai headset
New Release:"Sony Charging Dock DK 30 for Xperia Ultra"

emoticon-Angkat Beer
pengen nih punya pantovel kulit asli
ane coba bakar sepatu ane eh gosong gan emoticon-Cape d...
yang pengen sepatu kulit langsung hubungi ane gan 089 664 701 160, sepatu kulit sapi asli liat barangnya disini
Quote:Original Posted By aarriizz
pengen nih punya pantovel kulit asli
langsung liat barangnya gan harga 100-200rb asli kulit sapi http://sepatukulitasli.blogku.co/sepatu-pria/

emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)
nice inpoh gan
lengkapi dg pic donk
nice info gan.. emoticon-thumbsup emoticon-thumbsup