alexa-tracking

Boeing 747 Super Jet Jumbo diubah menjadi sebuah Hotel Unik dan Menarik

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52286d4efeca17fb6b000006/boeing-747-super-jet-jumbo-diubah-menjadi-sebuah-hotel-unik-dan-menarik
Boeing 747 Super Jet Jumbo diubah menjadi sebuah Hotel Unik dan Menarik
Boeing 747 Super Jet Jumbo diubah menjadi sebuah Hotel Unik dan Menarik

Spoiler for no REPOST:

Quote:

Quote:

emoticon-I Love Indonesia (S)TERIMA KASIHemoticon-I Love Indonesia (S)
no pertamax emoticon-Kiss
Pasti mahal tuh harga semalemnyaemoticon-Matabelo
Quote:


murah kok cuma 50 EURO gannn emoticon-Big Grin
emoticon-Belo keren tu dari dulu pengen punya rumah dari pesawat kalau cuma di buat hotel gpp,, jadi pingin ngerasain emoticon-linux2
waw....coba di Indonesia ada kaya gitu...idenya mantab bgt
Bayar nya mahal ga ya gan nginep disitu emoticon-Matabelo
ane tambahin gan emoticon-Cool

Yakovlev Yak-40 diubah menjadi ruangan kelas Taman Kanak-kanak (TK) di Rustavi, Georgia

Spoiler for Jadi taman kanak-kanak:


lebih keren lagi coba itu pesawatnya masih bisa terbang gan emoticon-Matabelo
keren gitu ya gan jadinya emoticon-Matabelo

kalo ane betah tinggal disana
Quote:

WAWW ane nginep disitu trs pasti emoticon-Ngakak
Quote:

50 EURO gan emoticon-Big Grin
Quote:

okehh ane apdet di pekiwan emoticon-2 Jempol thx gan
Quote:

kaga bisa tidur nanti gan emoticon-Ngakak
Quote:


ane juga kepingin gan emoticon-Malu
buseet dah ni pesawat bikin ngiler aja, kalo ada duit pengen ane beli sukur2 ada di FJB ane bisa nawar harga kaskus emoticon-Ngakak





Posting Aseli Bc.Ihsan
keren gan.. kreatif abis.. emoticon-2 Jempol
Quote:

hadeeehhh emoticon-Cape d...
Quote:


yoi gan org sana emg kreatif2, cb aja di indo ada emoticon-Big Grin
percuma gan
kalo bisa jalan ke indo baru keren
Keren konsep hotelnya gan...fasilitasnya gak kalah lagi sama hotel bintang lima..
Quote:

gda yang percuma, dah bisa seperti suasana hotel aja dah bagus emoticon-Big Grin

Quote:


yoi gann emoticon-Big Grin tp sayang mahal emoticon-Ngakak
sepiiiiiiiiiiiiiii emoticon-Sorry
gilaakkk,, keren banget tuh hotel,,
Quote:

emoticon-Sorry iya gan, tp gpp lahhh emoticon-Ngakak
Quote:


iya gannn muannntaapp emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
×