alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52286a17bdcb17694b00000a/gile-gan-abg-14-tahun-lahirkan-3-bayi-kembar
Gile gan, ABG 14 Tahun lahirkan 3 bayi kembar!!!
Quote:Gile gan, ABG 14 Tahun lahirkan 3 bayi kembar!!!

Quote:Liputan6.com, Harare : Seorang ABG berusia 14 tahun yang tak disebutkan namanya di Mwanaharabu Wamukoya, Bungoma County, Kenya, melahirkan bayi kembar tiga dari kekasihnya yang masih berusia 16 tahun. Ketiga bayi yang lahir dengan bobot mungil itu berjenis kelamin laki-laki.

Dua bayi yang lahir bobotnya 1,5 kilogram (kg), sedangkan bayi ketiga 1,3 kg. Sehingga totalnya 4,3 kg. Perawat yang bertugas Mary Marumbu menjelaskan, bayi itu lahir melalui proses caesar. Dan kini bayi dan ketiga bayinya dalam kondisi stabil dan siap keluar dari rumah sakit.

Ayah dari bayi itu, yang masih berusia 16 tahun putus sekolah dan melakukan pekerjaan kasar. Kelahiran bayi kembar itu kabarnya membuat sang ayah tertekan.

"Dia tak memiliki kemampuan mengurus bayi bahkan jika ia ada di sini. Kami berterima kasih kepada pemerintah yang membiayai persalinan karena saya bisa bebas pulang. Saya akan ditahan di sini jika saya diminta membayar," kata ibu yang masih ABG itu seperti dikutip TheEye, Kamis (5/9/2013).


Sumber



Komentar agan gimana???
Petromax diamankan dari Tukang Iklan dan jualan..
Pertamax aman,
komentar ane , masih anak kecil udah hamil emoticon-Cape d...
buset dah kok bisa kek gitu ya gan emoticon-Hammer2
serem bener gan emoticon-Takut
14 tahun udah hamil emoticon-Cape d... (S)
Subhanallah , mantep kalo gitu gan emoticon-Smilie
ajaib gan , , , rahim 14 tahun muat 3 bayi. . .
Tuhan sudah berkehendak gan
Mau dibilang apa??
Busettttt
Kuat bgt sekali melahirkan 3anak sekaligus
14 tahun nglahirin 3 anak.. n kembar juga lagi.. emoticon-Matabelo
masih kecil udh bisa bikin anak kecil emoticon-Berduka (S)
buset baru umur 14 tuh emoticon-Cape d...
kimpoi muda kah, ??
keliatan udah tua gitu gan...
ya ampun
masih kecil begitu
sekolah juga belom lulus
belom ada penghasilan
tanggung jawab atas perbuatannya besar sekali
ngerawat anak
sekaligus 3 pula
emoticon-Ngakak ajibbbbbb
gilak langsung 3 gitu emoticon-Matabelo
anak-anak punya anak emoticon-Ngakak
14 tahun mah masih subur buangetzzz atuhhh