alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5228678c18cb174422000008/tambah-pintar-dengan-disetrum
Tambah Pintar dengan Disetrum
Tambah Pintar dengan Disetrum

Tambah Pintar dengan Disetrum

Quote:Tambah Pintar dengan Disetrum

Spoiler for :


Quote:Sumber


emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

bukan pinter malah kejang2 tuh kak emoticon-Ngakak
kalo listrik segitu ajah bisa bikin pinter kalo di tambahin kapasitasnya gmana tuh emoticon-Malu (S)
whaha ane sering kesetrum laptop, harusnya ane nunggu ampe 15 menit yaa biar meningkat .. supaya UN bagus nilainya emoticon-Ngakak
emang arusnya berapa ampere gan
pengen nyoba ah emoticon-Ngakak
critanya pinter instan nih gan?
Ane emank lemah dalam matematika tapi klo disetrum ogah dah emoticon-Takut emoticon-Takut
emoticon-Matabelo
udah teruji sama ilmuwan
weh mantab.. coba dulu ah emoticon-Ngakak (S)
waduh yg ada rambut jd kribo tar gan emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By miss..beeanca90
bukan pinter malah kejang2 tuh kak emoticon-Ngakak


cepat amat emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By Moderator.FJB.
kalo listrik segitu ajah bisa bikin pinter kalo di tambahin kapasitasnya gmana tuh emoticon-Malu (S)


wkwk bukannya bikin pinter, malah jadi dongo tuh otak emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By Moderator.FJB.
kalo listrik segitu ajah bisa bikin pinter kalo di tambahin kapasitasnya gmana tuh emoticon-Malu (S)


wah klo itu emoticon-Takut
Cara yang konyol, tapi ternyata sudah di buktikan emoticon-Bingung kok bisa yah emoticon-Shutup
Quote:Original Posted By viednam
Ane emank lemah dalam matematika tapi klo disetrum ogah dah emoticon-Takut emoticon-Takut


ya belajar gan, mana ada cara instan jadi pintar emoticon-Hammer2 emoticon-Ngakak
kalo kebablasan bisa berabe gan.
Ah masa gan ?emoticon-Bingung
jiaahhh ane kesetrum listrik rumah aja bisa sampai kelompat kaget emoticon-Mewek
wah... beneran tuhemoticon-Matabelo
Walah kalo beneran ane juga mau tuh gan wkwk

lumayan cara instant