alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52286737becb177a61000007/gan--hadiah-tergokil-buat-pasangan-pas-valentine-yg-prnah-gue-liat--cek-aja-gan
Love 
Gan .. hadiah tergokil buat pasangan pas valentine yg prnah gue liat , cek aja gan !
emoticon-Hot News emoticon-Hot News emoticon-Hot News emoticon-Hot News

Haloha .. Apa kabar gannn ??

Nah gan , nih sedikit sharing , biasa kalo pas valentine , pcr agan ksi agan hadiah apa ? Coklat ? Permen ? Boneka ? HP ?? Bunga
Menurut ane , hadiah valentine yg paling gokil sih ini gan
Yuk cek langsung aja gan emoticon-Belo


Spoiler for hadiah pling gokil pas valentine:


Bagi agan yg gk kuat wafer , ni ane kasi cuplikan gambar" nya gannn emoticon-Toast
Spoiler for cuplikan gambar:


Gimana gann ? Mesra bgt gann !! yuk gan berikan m pcr agan dan selamanya agan tak bakal kesepiannnn emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

emoticon-I Love Kaskus Have a Great day's Gan emoticon-I Love Kaskus

Spoiler for jika berkenan dihati:
emoticon-Ngakak
video apaan tuh gan? emoticon-Bingung (S)
male waffer akh emoticon-Cape d... (S)
jiakakaka kacau hadiahnya emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
hadiah nya super kacoo gan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Anjrit!
itu kecoa gan?-
Quote:Original Posted By nunusbd
Anjrit!
itu kecoa gan?-


ia gan itu kecoakkk emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
apa ga kacau jadinya ntar gan.
yang bkin ane bingung itu cwe asli apa emoticon-Najis emoticon-Najis emoticon-Najis emoticon-Najis
Ga kuat wafer gan,,,
montok juga tuh cewe emoticon-Wowcantik
PIC nya dund engga kuat buffer emoticon-Malu (S)
ane ga bisa waffer gan...
picnya dong kalau boleh... emoticon-Big Grin
Gan itu cewe tulen apa emoticon-Betty sih, kayaknya suaranya berat banget emoticon-Ngakak




Posted with kaskusQR
wakakakakaaka....

ajegile isinya kacuak full 1 kotak emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak gak berani ane terapin gan emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Gila itu mah cari ribut namanya emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By weswew7
Ga kuat wafer gan,,,


Quote:Original Posted By DiaxDiax
PIC nya dund engga kuat buffer emoticon-Malu (S)


Quote:Original Posted By ZeroPodoKaroNol
ane ga bisa waffer gan...
picnya dong kalau boleh... emoticon-Big Grin


ane update picturenya ya ntr

emoticon-Ngakak wadoohh gokil nya gak kurang kurang dah tuh buseeett emoticon-Ngakak
kacau gan hadiahnya emoticon-Ngakak
dicoba gannn emoticon-Ngakak