alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/522866d43f42b2724c000000/awas-kejahatan-baru-wanita-minta-hisap-payudara
Awas Kejahatan Baru Wanita Minta Hisap Payudara
Awas Kejahatan Baru Wanita Minta Hisap Payudara

Quote:Kejahatan kini berkembang menggunakan area sensitif untuk menjerat mangsa, ya menggunakan payudara untuk melumpuhkan korban. Muncul modus kejahatan baru yaitu cewek cantik yang pura-pura merelakan payudaranya untuk di hisap. Inilah yang terjadi pada salah seorang tukang ojek di indramayu. Sebut saja namanya Sar, seorang tukang ojek warga santing kecamatan losarang. saat dia mangkal di pangkalan ojek terlihat cewek cantik baru turun dari angkot lalu kemudian menghampirinya. setelah tawar-menawar harga, akhirnya sar mengantar cewek itu ke tempat tujuan yang di maksud. Tapi sampai di tengah jalan mendadak cewek itu minta berhenti alasanya karena matanya kelilipan kena debu. Setelah berhenti terlihat cewek yang berumur 23 tahunan itu mengelap matanya dengan bagian bawah kaos yang ia pakai. Saat bersamaan si tukang ojek melihat bagian payudara yang kelihatan karena kaosnya terangkat ke atas.

"mbak yu, maaf susunya kelihatan. gak pake kutang yah ?" kata sar. Cewek itu bukannya malu di tegur tukang ojek malah tambah menawari kalau mas mau silahkan saja di hisap. Tanpa panjang lebar lagi sar langsung menghisap payudara sang cewek. Namun apa daya setelah melakukan aksi kotornya sar kemudian pingsan. Kemungkinan payudaranya sudah di olesi dengan obat bius. Setelah sar sadar, motor dan dompetnya sudah hilang di bawa kabur. Sungguh kasihan.


Buat agan2 awas y jangan maen hisap sembarangan,, waspadalah, waspadalah emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

sumber :klik juragan

nice info gan

itu namanya Puting beracun

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By Maznoe

nice info gan

itu namanya Puting beracun

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak


nice info juga gan buat puting beracunnya emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Hih ko ada bisanya? emoticon-Matabelo
Quote:Original Posted By Maznoe
nice info gan

itu namanya Puting beracun

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak


wkwwkwk emoticon-Ngakak
msa beracun, mati dong gan..
kynya ane prnah bca ni brita,,sukses bkin ane ngakak "lagi" gan..
wah.modus baru ya gan.
wahhh... modus baru ini ! emoticon-Matabelo
Quote:Original Posted By slametriyadi99
wah.modus baru ya gan.


Quote:Original Posted By vanilacreamy
wahhh... modus baru ini ! emoticon-Matabelo


iy gan hati2 y, jangan maen hisap aja..emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By Maznoe

nice info gan

itu namanya Puting beracun

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak


dari namanya aja udah kedengeran mematikan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By mamantea
Awas Kejahatan Baru Wanita Minta Hisap Payudara



Buat agan2 awas y jangan maen hisap sembarangan,, waspadalah, waspadalah emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

sumber :klik juragan


wah harus hati2 gan apalagi yg menggoda birahi
modus kejahatan paling keren ini emoticon-Ngakak
Serasa repost pake banget gannn









-------------------------------------------------
[CENTER]Forex Modal $500 Profit $300.000 , Buktikan !!![/CENTER]
Wahahaha
Napsu sehhh
Kacau dah nihh emoticon-Ngakak
untung cuma obat bius bukan racun tikus emoticon-Ngakak
emoticon-Matabelo

Sangar amat modusnya, awalnya indah tapi berakhir miskin

emoticon-Ngakak
edan2, cantik2 kok malah ngerampok motor orang... parah2 emoticon-Cape d... (S)
wkwkwk keren tipu daya nya gan emoticon-Big Grin
jgn2 susunya udah kadaluarsa, kayak punya tsunade...
nafsu gak liat tempat kyk gitu jadinya
untuk bukan obat pencahar gan..yang ada gak tidur..malahan ada yang bangun terus...emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak