alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5228639e3dcb170315000009/permohonan-maaf-terbuka-untuk-keluarga-issa-fansuri--mahasiswa-uin
Permohonan maaf terbuka untuk keluarga Issa fansuri ( Mahasiswa UIN )
emoticon-Belokissemoticon-Kissemoticon-Kissemoticon-Kiss
emoticon-Matabelo

YOUR APOLOGIZE HAS BEEN REJECTED !!!

emoticon-Ngakak
Ada apasih gan
semoga lancar yaa

ane gabisa bantu apa apa selain doa, soalnya ane gakenal :Peace
baiklah,, emoticon-Shakehand2
kronologisnya mana ya emoticon-Hammer2
kenapa gak minta maaf langsung ma orangnya gan
kayak gw peduli aja emoticon-Traveller
emang ente abis ngapain gan?
yang penting meninggalkan jejak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
ane kurang paham gan. kronologinya gak di jelasin sih
kalo permohonan maaf yang tertutup gimana gan? ane ga paham emoticon-Matabelo
ente kalo hamilin anak orang tanggung jawablah malah bikin thread ginian
datengin langsung keluarganya minta maaf










*sotoyah* emoticon-Ngacir
LEBARANNNNNNNNN GAN !!!!!!!!!
saya maafkan

jangan diulangi lagi ya
emoticon-Shakehand2
mereke emang kaskuser juga apa emoticon-Bingung (S)
be gentle dong gan... tulis di media cetak lah minimal emoticon-Cool
ID sepuh ,posting banyak cendol bederet
ga tau rules Lounge

emoticon-Cape d...

kek peduli aja gw
habis ngapain ini TS
ngajak damai ? WANI PIRO.
lah ada apaan ini maaf2an...ts nya buat kesalahan apa dah?