alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52285d98a3cb174943000004/minta-saran-jual-nicorettesalahkamar
minta saran jual nicorette(salahkamar)
halo gan ane mau nanya dikit nih dirumah ada stock permen karet buat berheti ngerokok namanya nicorette.. kalo ane jual ada yang mau beli gak? ane beli di eropa tadinya mau buat bokap cuma bokap gamau pake drpd sayang mending dijual.. share yah gan kalo boleh hehe thanks kaskus emoticon-I Love Kaskus

Spoiler for harga:

PERTAMAX RESERVED

Mending beli Sampoerna Mild Gan, permennya kemahalan emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By ...unipay...
Mending beli Sampoerna Mild Gan, permennya kemahalan emoticon-Ngakak

yah agan kalo mild 1bungkusnya 13 sehari 1 bungkus dikali setengah tahun udah berapa tuh emoticon-Betty
harga permen karet 700rb ??

emoticon-Matabelo

ane tetep piLih beLi rokok aja deh Gan,, ama kopi..

emoticon-Malu (S)

coba di kamar sebeLah dagangnya Gan..
emoticon-Cool
Quote:Original Posted By cimi.cimi
harga permen karet 700rb ??

emoticon-Matabelo

ane tetep piLih beLi rokok aja deh Gan,, ama kopi..

emoticon-Malu (S)

coba di kamar sebeLah dagangnya Gan..
emoticon-Cool


iya gan kan dpt 105pcs.. tetep mahal yah emoticon-Malu (S)
Quote:Original Posted By brinde


iya gan kan dpt 105pcs.. tetep mahal yah emoticon-Malu (S)


Masih adakah gan?