alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52285d7af8ca175418000003/5-hewan-termahal-di-dunia-silahkan-di-simak-gan
5 Hewan Termahal di Dunia *silahkan di simak gan :))
Inilah beberapa hewan yang harganya mahal di dunia yang kalu mau beli pasti harus nyiapin uang yg jumlahnya banyak/bisa maling ke bankemoticon-Ngakak

5. Hyacinth Macaw
Harga : $6,500-12,000

5 Hewan Termahal di Dunia *silahkan di simak gan :))
Semua Macaws sangat mahal. Hyacinth Macaw menampilkan warna indah yang begitu menggetarkan. Biasanya dibandrol $20,000 sepasang. Secara fisik, burung2 ini panjangnya sekitar 1 meter dan memiliki warna biru terang. Sayapnya mengembang sampai 1,2 meter

4. Reticulated Albino Type II Tiger Python
Harga : $15,000

5 Hewan Termahal di Dunia *silahkan di simak gan :))
Bob Clark lagi2 mengembangkan spesies yang langka. Ular ini dijual $15,000 per ekor. Sangat langka. Dominasi pola harimaunya yang membuat python ini sangat populer di dunia ular.

3. Lavender Albino Python (Betina)
Harga : $20,000

5 Hewan Termahal di Dunia *silahkan di simak gan :))
Ular bermata merah ini berwarna lavender dibalik pola2 kuningnya yang menggetarkan. Disediakan pula oleh Bob Clark. Kelangkaannya membuat permintaan ular ini sangat tinggi.

2. Chimpanzee
Harga : $60,000-$65,000

5 Hewan Termahal di Dunia *silahkan di simak gan :))
Simpanse adalah primata yang sangat pintar dan paling dekat kekerabatannya dengan manusia. Beratnya sekitar 52 kg, jenis jantan lebih besar dibanding betina. Habitat aslinya di Afrika Tengah dan Afrika Barat. Meski terancam punah, binatang ini masih dilegalkan di beberapa negara bagian.



Nah ini nih gan yang paling mahal eing ing enggggg....emoticon-Matabelo
.
.
..
.
.
.
.

1. Anak Singa Putih (White Lion Cubs)
Harga : $138,000

5 Hewan Termahal di Dunia *silahkan di simak gan :))
Ini yang paling mahal. Singa putih seperti dongeng yang sangat2 langka karena gen-nya yang resesif tapi ternyata tidak termasuk albino. Warna matanya hampir sama dengan singa umumnya, lapisan pigmen dan kulitnya yang tidak. Karena harganya yang mahal, permintaan yg tinggi, perawatan, dan kelangkaannya, singa putih termasuk salah satu hewan di dunia yang paling sulit didapatkan.

Sumber: http://www.unikgaul.com/2012/11/10-h...-di-dunia.html
Konten ini memiliki hak cipta


boleh lah ane dikasih yang beginianemoticon-Blue Guy Cendol (L)
asal jangan diemoticon-Blue Guy Bata (L)
dan jangan lupaemoticon-Rate 5 Star yaa emoticon-Big Grin
wow chimpanze masuk list juga ya emoticon-Matabelo
atas gw gk masuk tuh? emoticon-Cape d... (S)
pertamaxxxx milit TS emoticon-Ngakak
kalo buaya putih ada ngga yaa gan emoticon-Ngakak
singa putih baru denger ane gan
harganya juga mahal banget lagi ya
Singa Putih lucu amat yah , kepengen punya
Quote:Original Posted By inter21
pertamaxxxx milit TS emoticon-Ngakak


TS mabok....
Quote:Original Posted By miss..beeanca90
wow chimpanze masuk list juga ya emoticon-Matabelo


akhirnya anak band bikin klonengan emoticon-Ngakak emoticon-Toast
punten gan emoticon-Big Grin itu yg burung macaw kek burung beo ya gan emoticon-Matabelo
singa putih gann kerennemoticon-Cendol (S)
Buset gan kalo punya bikin peternakan dah aneemoticon-Ngakak
ilsolsolQuote:Original Posted By miss..beeanca90
wow chimpanze masuk list juga ya emoticon-Matabelo


anjritt ternyata ente cepet juga langsung komen selamat ente pertamaxxemoticon-Blue Guy Cendol (L)
itu semua kan hewan dilindungi semua ya gan ? emoticon-Bingung
mahal mahal banget, tapi emang ga boleh dijual kan ya hewannya emoticon-Ngakak
anak singa putih pengen tuh
anak singa putihnya lucu bgt gan.. emoticon-Kiss
Quote:Original Posted By miss..beeanca90
wow chimpanze masuk list juga ya emoticon-Matabelo


she's back emoticon-Matabelo
ane punya burung, tp bukan hewan emoticon-Sorry
Quote:Original Posted By blastingattack
kalo buaya putih ada ngga yaa gan emoticon-Ngakak


itu ada gan cuma males yg melihara wkwkemoticon-Ngakak
pengen punya simpanse emoticon-Matabelo