alexa-tracking

Pemain Ini Hajar Muka Wasit Dengan Tendangan Salto

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52285c70a2cb17c128000007/pemain-ini-hajar-muka-wasit-dengan-tendangan-salto
Pemain Ini Hajar Muka Wasit Dengan Tendangan Salto
Quote:


Quote:




Pemain Ini Hajar Muka Wasit Dengan Tendangan Salto

Kebrutalan dalam lapangan hijau kembali terjadi di negeri Paraguay. Kali ini seorang pemain lokal menghajar wasit dengan tendangan salto agar mengenai mukanya akibat tidak terima dengan perlakuannya kepada rekan-rekannya.

Tindakan anarkis itu dilakukan dalam lanjutan Liga Regional del Sud antara Coronel Romero dan Porvenir FC pada akhir pekan lalu. Kejadian bermula saat salah satu pemain Porvenir mentackle keras pemain Coroner dalam perebutan bola di sisi lapangan.

Hal bodoh itu dilakukan di depan hakim garis, jelas saja sang wasit pun langsung memberikan kartu merah kepada sang pemain bernomor punggung sebelas itu. Para pemain Porvenir FC pun langsung ramai-ramai memprotes keras keputusan itu dengan meroyoknya.

Wasit yang terdesak itu langsung mengusir semua pemain bermasalah itu dari lapangan. Tak terima dengan hal itu, salah satu pemain lalu menghajar wasit dengan tendangan salto dan mengenai mukanya dengan kencang. Keributan itu reda setelah polisi datang, laga pun berkesudahan dengan skor 2-0 untuk kemenangan Coronel Romero.

Quote:




Quote:


Spoiler for Jika berkenan:


Quote:
sadis nih...cocoknya masuk UFC emoticon-Matabelo
Quote:


Gak ikut WWF aja skalian emoticon-Ngakak
gajauh beda sm di Bumi Tercinta gannnn
Quote:


apatuh UFC gan?
Sayang gan gak ada pidionya emoticon-Big Grin
Klo ada kan lebih kereen emoticon-Big Grin



Berikan emoticon-Rate 5 Starkepada tread yang bermutu emoticon-Big Grin
Berikan emoticon-Blue Guy Bata (L) untuk tread porno emoticon-army
ada yg tawuran emoticon-Ngakak
hebat bener th pemain emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
mantab juga tuh tendangan... dah kaya film action aja... salah pilih olahraga pemain nya...

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
usett langsung dilarang main lah tu orang emoticon-Cape d... (S)
salah ambil jurusan keolahragaan tuh orang emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak (S) buset dah tendangan salto ga di pakai buat nyetak giol malah buat nendang kepala wasit...emoticon-Cape d... (S)
busettt, kasian banget wasitnyaa dahh..hampir sm kaya di indo nih..
hahahahaha.. moncor merah merah tuh idung pasti
knapa gak jadi atlit karate aja kan udah keren emoticon-Ngakak
tsubasa emoticon-Ngakak
wuih mantap ganemoticon-thumbsup
gile bener tuh pemain gan emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
haaha anjir sadis tu yg nendang ampe terbang
Videonya dong gan emoticon-Big Grin emoticon-Embarrassment

Regards,
benzema. emoticon-Paw
×