alexa-tracking

Diledek Penonton Pemain Ini Menangis

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5228597d38cb177a5c000002/diledek-penonton-pemain-ini-menangis
Diledek Penonton Pemain Ini Menangis
Quote:





Diledek Penonton Pemain Ini Menangis

Bila hatinya tersakiti, setiap pria akhirnya juga bisa mengeluarkan air mata. Itulah yang dialami langsung oleh Volkan Sen, ketika pemain dari Klub Trabzonspor ini, tak bisa membendung kekecewaan, yang sudah makin memuncak di dalam hatinya.

Bermain di ajang Liga Turki untuk menghadapi Rizespor, Volkan yang beradu mulut dengan seorang penonton yang duduk di sebuah tribun, jadi kemudian meledakkan tangisnya, hingga air matanya mulai deras mengalir.

Momentum luar biasa ini, yang selanjutnya diikuti dengan emosi tingkat tinggi yang menyebar di sekujur penjuru lapangan, kemudian menjadi bahan pembicaraan masyarakat dunia.

Setelah bisa diusut, ternyata semua ini bermula, dari sebuah hinaan yang keluar dari penonton tersebut, kepada Ibunda dari Sen, yang rupanya baru sepekan berselang telah meninggal dunia.
Bagi Volkan yang tidak bisa melampiaskan amarah akibat letak posisinya yang jauh dari sang pembuat onar, akhirnya cuma bisa sesenggukan dan kemudian minta diganti pemain lain, untuk segera langsung meninggalkan lapangan.

Momen dramatis saat terjadinya kejadian, bisa disimak lewat video ini.



Spoiler for Brilliant Comment:


Dihina atas Kekurangan kita aja kita pasti marah, apalagi Kekurangan yg dimiliki Ibu dan apa lagi dihina atas kematian Ibu kandung.
Ane sih ga sepenuhnya nyalahin Suporter dan Maho yg dibawah ini, tapi.... Agan Agan aja deh yg menilai emoticon-Malu (S)

Spoiler for Comment tergila >,:


Spoiler for Agan's ini pasti belum baca isinya -_-:



Quote:


Spoiler for Jika berkenan:


Quote:
emoticon-Ngakak bies nangis ampe bgitu ya kak? emoticon-Matabelo
metalnya payah dah....
Quote:


wow kk wow nongol lagi
Quote:


kaya restoran aja di reserved segala emoticon-Ngakak
Kasian amat,,, cuuppp cuuupp cuuppp emoticon-Berduka (S)
wah segitunya gan..
wah g punya ati tuh yg ngeledek emoticon-Blue Guy Bata (L)
ah elah pke nangis gitu emoticon-Ngakak (S)
ane gak ngerti mesti ketawa atau ikut sedih.. emoticon-Hammer2
kasian amat gan.. sama pendukung timnya sendiri loh.. emoticon-Sorry udah gtu ngeledikinnya hal yg sensitif bngt lg ya..
Quote:


maaf ya udh repsol, ane ga nge check dulu emoticon-Sorry
dih Cengeng emoticon-Berduka (S) , untung kaga terkenal tuh orang emoticon-Big Grin
Quote:


ini bukan soal mental, ini soal anaknya yang sudah meninggal. baca lagi tuh.
Quote:


mental payah gimana gan..emang agan bkal kuat gitu punya anak yg masih kecil trus bru mninggal n di ejek dihina2 gtu..

luar biasa gan..klo iyah..
Ngatain tentang anaknya yg meninggal, parah itu
penontonnya payah, g tau apa2 aja asal ngeledek..
iya siapapun juga nangis kalo begitu, anaknya meninggal di katain, gila itu yg ngatain
kasian tuh pemain ampe segitu nya
itu dia nangis karena teringat beberapa hari sebelumnya anaknya meninggal..
nangis itu manusiawi gan....emoticon-Matabelo